Kisah Donwori

Duh... Kran Suami Dol, Istri Ketagihan Punya Karyawan Berondong

 Senin, Tanggal 10-09-2018, jam 11:33:20
Ilustrasi (Fajar/Radar Surabaya)

Karin tidak bahagia selama dipersunting Donwori. Dia merasakan selalu ada yang kurang.

Awalnya, wanita berusia 45 tahun itu rela dipersunting karena menganggap kesenangan itu bisa didapat dengan uang yang berkecukupan. Makanya, dia rela dinikhai Donwori yang jauh lebih tua.

Ternyata itu tidak menjamin. Ada saat-saat dimana Karin selalu gelisah.

ISMAUL CHOIRIYAH - Radar Surabaya

KARIN pasrah diceraikan suaminya, Donwori, 60. Alasannya, ia tertangkap basah selingkuh dengan berondong yang kebetulan juga karyawannya.

Semua bermula dua tahun lalu. Meski Karin bergelimang harta, rupanya ia tak bahagia. Penyebabnya adalah stamina Donwori di ranjang yang loyo.

Karin menjelaskan, suaminya ini terlalu ketuaan untuk meladeni keinginan dia di ranjang.

Perbedaan usia yang terpaut 15 tahun lah yang menjadi penyebab. Sering Karin masih kurang, eh si Donwori ini sudah kewalahan duluan. Seperti kran, sudah dol.

“Gak bisa tahan lama, aku belum on sudah keluar duluan,” katanya dengan berbisik pada Radar Surabaya yang menemuinya di ruang tunggu Pengadilan Agama (PA) Klas 1 Surabaya, belum lama ini.

Bahkan, Karin juga sampai gak habis pikir. Suaminya ini bisa-bisanya tertidur saat sedang berhubungan. Memang Donwori ini sudah dihinggapi penyakit pikun.

Karin berkali-kali dibuat geregetan karenanya. Itulah mengapa ia juga ogah-ogahan kalau diajak suami 'begituan'.

Gara-gara hubungan ranjang yang kurang memuaskan, Karin sering merasa kesepian. Tubuh dan fisiknya yang masih kuat membutuhkan lawan main yang sepadan.

Eh kebetulan, Karin yang sehari-harinya jadi kasir di tokonya sendiri menemukan pelampiasan.

Adalah karyawan mudanya di usia awal 30-an yang bisa dijadikan simpanan, Donjuan namanya.

Berkali-kali memberikan sinyal, eh ternyata direspons sama si karyawan. Terjalinlah hubungan terlarang itu. Punya ingon-ingon, Karin merasa di atas awan.

Donjuan rupanya adalah lawan main yang seimbang. Tubuhnya yang masih perkasa membuat Karin jatuh cinta. Ia bahkan sampai kewalahan.

Menemukan lawan duel yang pas, Karin ketagihan. Hubungan terlarang itu ia lakukan tak kenal tempat dan waktu. Di toko, di rumah, asal ada kesempatan.

Karena servis yang memuaskan itu juga, Karin tak segan-segan menggelontorkan banyak uang untuk menghidupi simpanannya ini. Hingga perselingkuhan itu diendus Donwori.

Ceritanya, gara-gara tagihan kartu kredit yang melonjak tinggi, Karin yang tak teliti ketahuan mentransfer sejumlah uang ke rekening Donjuan.

Itu diketahui Donwori lewat pemberitahuan SMS banking miliknya. Namun saat itu, ia tak langsung memergoki istrinya ini.

Donwori ini rupanya pintar. Ia periksa CCTV yang dipasang di tokonya. Mencoba mengendus hal mencurigakan, hingga hubungan gelap istrinya ini terbongkar.

“Ya piye maneh servis dia gak memuaskan. Coba kalau dia mainnya oke aku ya gak ngelirik yang lain,” pungkas perempuan yang tinggal di kawasan Kendangsari ini. (jpnn/opi/sb/is/jay/JPR)

Berita Terkait