Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 16 Aug 18


Anak Kelas 5 SD Hilang di Sungai Lamandau

Selasa, 14-08-2018 Anak Kelas 5 SD Hilang di Sungai Lamandau
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK - Seorang anak warga Desa Kujan, diduga tenggelam di Sungai Lamandau. Selasa sore (14/8).

Kejadian ini bermula saat korban bersama rekan-rekanya sedang mandi di daerah bantaran Sungai Lamandau tepatnya di Desa Kujan.

"Informasinya saat itu ada anak lagi mandi, kemudian  minta tolong anak-anak kelas 5 SD," ujar salah warga sekitar yang ikut melakukan pencarian korban, di

Read More


Penjual Buah Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan

Selasa, 14-08-2018 Penjual Buah Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA KURUN – Pemilik dan karyawan penginapan di Jalan Sangkurun, Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas, Selasa (14/8) siang geger. Pasalnya, seorang tamu ditemukan tak bernyawa di dalam kamar penginapan.

Katrine (55), pemilik penginapan menuturkan, tamu yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar itu diketahui bernama Untuk Waluyo (45).

Untung yang berprofesi sebagai pedagang buah itu mulai

Read More


Pembinaan Peternak Lokal Harus Ditingkatkan

Selasa, 14-08-2018 Pembinaan Peternak Lokal Harus Ditingkatkan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Pembinaan peternak lokal harus ditingkatkan. Hal itu bertujuan supaya peternak lokal bisa lebih mandiri dan berkembang. Sehingga, Kota Palangka Raya bisa memenuhi kebutuhan pasarnya sendiri khusus untuk ternak tanpa harus bergantung pasokan dari luar. Hal itu dikatakan wakil ketua II Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor.

Menurutnya, pembinaan terhadap pertenak lokal, seperti tern

Read More


Nganggur Tiga Bulan, Mantan Honorer Mengutil Pakaian di Matahari

Selasa, 14-08-2018 Nganggur Tiga Bulan, Mantan Honorer Mengutil Pakaian di Matahari
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Desakan ekonomi memaksa Ushin Wahyu Winanti (31) melakukan perbuatan nekat yang melanggar hukum. Sebagai pengangguran selama tiga bulan, Ushin mengambil jalan pintas dengan melakukan tindak pidana pencurian pakaian di Matahari Departement Store Komplek City Mall Sampit, Sabtu (16/6) lalu itu.

Dalam aksinya, wanita ini berhasil mengambikl dua lembar baju kaos perempuan. Ada juga satu kemeja perempuan merk Exit dan sat

Read More


Tegang saat Dicegat, Pria Paruh Baya Ini Ternyata Miliki 2,5 Ons Sabu

Senin, 13-08-2018 Tegang saat Dicegat, Pria Paruh Baya Ini Ternyata Miliki 2,5 Ons Sabu
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-RF tak sadar jika sudah diikuti oleh polisi. Pria 43 tahun tersebut, mengendarai sepeda motor Suzuki Thunder dengan pelan. Sejurus kemudian, warga Jalan G Obos itu dicegat. Digeledah oleh anggota Subdit III Ditreskoba Polda Kalteng.

Padahal, pria paruh baya itu berada tak jauh dari rumahnya. Di saat pelaku menunjukkan wajah tegang lantaran kaget, polisi menggeledahnya. Tanpa disangka, ditemuka

Read More


Waduh,,,! Tangan Kernet Bus Menempel di Kemaluan, Penumpang Terbangun

Sabtu, 11-08-2018 Waduh,,,! Tangan Kernet Bus Menempel di Kemaluan, Penumpang Terbangun
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Salah satu armada bus tujuan Sampit - Palangka Raya menjadi saksi atas tindakan asusila yang dilakukan oleh pria berinisial TS terhadap korbannya,  S pada Minggu (13/5). Perbuatan tersangka, membuat korban berontak. Sebelum kejadian, korban dan tersangka memang duduk bersebelahan.

Pada saat itu, korban yang juga duduk berdampingan dengan ibunya, terlelap tidur. Hingga dirinya terbangun dengan merasakan hal aneh

Read More