Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


Penjual Zenith Diringkus di Rumah, Ditemukan Barbuk 49 Butir dan Duit

Sabtu, 21-04-2018 Penjual Zenith Diringkus di Rumah, Ditemukan Barbuk 49 Butir dan Duit
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT- Meskipun telah puluhan orang ditangkap karena mengedarkan atau menjual Zenith, tampaknya tak membuat sebagian orang takut melakukan bisnis terlarang itu. Buktinya dengan Fahrizal atau Fahri. Pria 39 tahun itu diringkus anggota Satresnarkoba Polres Kotim, Kamis malam (19/4) sekitar pukul 22.00 WIB di rumahnya di Jalan Baamang I Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemuka

Read More


Hanya Tiga Kali Pijatan Tewas, Mayatnya Dibuang ke Sungai

Jum`at, 20-04-2018 Hanya Tiga Kali Pijatan Tewas, Mayatnya Dibuang ke Sungai
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BUNTOK-Detik demi detik pembunuhan terhadap kakek penjual gado gado bernama Unan (60) dengan tersangka Bundang (30) tergambar jelas melalui reka ulang yang digelar Polres Barito Selatan (Barsel), Kamis (19/4). Ternyata, tersangka menghabisi nyawa korban hanya dengan tiga kali pijitan di perut dan dada sebelum mayatnnya dibuang ke Sungai Barito.Reka ulang yang dilaksanakan di mapolres itu menghasilkan 24 adegan. Berawal ketika tersang

Read More


Fokus Miras Jenis Tradisional

Senin, 16-04-2018 Fokus Miras Jenis Tradisional
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PURUK CAHU – Usaha pihak kepolisian dari Resort Murung Raya untuk menertibkan minuman keras tradisional dan dalam kemasan membuahkan hasil. Sedikitnya 25 liter Anding dan puluhan botol minuman kemasan seperti Malaga, Bir dan Anggur Putih berhasil disita. Dari kegiatan berhasil ditemukan sebanyak 25 pelaku, dan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring).

Kapolres Murung Raya AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kabag Operasi

Read More


Razia Bidik Peredaran Miras dan PSK

Minggu, 15-04-2018 Razia Bidik Peredaran Miras dan PSK
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lamandau menggelar razia, Sabtu malam (14/4). Dalam razia ini membidik peredaran Minuman Keras (Miras) dan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lamandau, Triadi mengatakan, razia ini sebagai langkah menjelang bulan puasa dan diharapkan tidak ada peredaran miras. Selain itu tidak ada PSK yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lamandau

Read More


Jual Miras, Diancam 15 Tahun penjara

Minggu, 15-04-2018 Jual Miras, Diancam 15 Tahun penjara
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BUNTOK-Satreskrim Polres Barito Selatan mengamankan Eri Rudin alias Akiong, seorang pengedar minuman keras oplosan dan puluhan botol Ciu, Jumat petang (13/4).

Kepada polisi, pria berusia 41 tahun warga Desa Pamait Kecamatan Dusun Selatan baru seminggu menjalankan bisnisnya menjual minuman keras.

Kapolres Barito Selatan AKBP Eka Syarif Nugraha didampingi Kasatreskrim AKP Tryo Sugiono mengatakan, penangkapan tersebu

Read More


Transaksi Sabu di Tengah Sungai, Pria Ini Ditangkap

Minggu, 15-04-2018 Transaksi Sabu di Tengah Sungai, Pria Ini Ditangkap
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BUNTOK–Seorang pria bernama Arton, diamankan jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), karena diduga mengedarkan narkoba jenis sabu. Pria 41 tahun itu tertangkap tangan membawa dua paket butiran kristal sabu seberat 0,76 gram, Jumat malam (13/4) sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain mengamankan barang bukti kepolisian juga mengamankan alat yang digunakan untuk mengisap sabu.

Untuk menghindari petugas, dalam melakuka

Read More