Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 25 Jun 18


Operasi Ketupat, Satu Sopir Positif Narkoba

Jum`at, 15-06-2018 Operasi Ketupat, Satu Sopir Positif Narkoba
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH- Polres Batara melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)  mendukung Operasi Ketupat Telabang 2018.  Rabu (13/6) Satresnarkoba didukung satuan fungsi (Satfung)  lainnya melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan tes urine terhadap belasan pengemudi atau sopir angkutan umum lebaran, yang melintas di jalan Simpang tiga Jalan Yetro Singseng depan Pos Pelayanan (Posyan)  Dermaga Muara T

Read More


Beraksi di Tiga TKP, DPO Curanmor Teweh Didor!!

Jum`at, 15-06-2018 Beraksi di Tiga TKP, DPO Curanmor Teweh Didor!!
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH - Polres Batara berhasil meringkus DPO Curanmor Moh Nasrudin (27) alias Anas.. Polisi harus memberika tindakan tegas karena hendak melawan, dengan cara dilumpuhkan dengan memberikan tembakan di kaki sebelah kiri.

Tersangka yang beraksi di tiga TKP ini, sempat melarikan diri dan bersembunyi di Desa Tegal Pare, Kecamatan Ringin Putih, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi. Jatim, usai beraksi. Menurut pengakuan pela

Read More


Berantas Peredaran Miras di Sukamara

Selasa, 12-06-2018 Berantas Peredaran Miras di Sukamara
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SUKAMARA–Polres Sukamara menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Telabang sekaligus memusnahkan sejumlah barang bukti berupa minuman keras (miras) hasil sitaan selama 2018.

Kapolres Sukamara AKBP Andiyatna SIK didampingi Wakapolres Kompol Rohcmad menjelaskan, barbuk tersebut berdasarkan hasil sitaan selama 2018. Dimana ada sebanyak 27 botol miras dengan rincian, 5 botol Bir Putih, 3 botol Anggur

Read More


Tentang Sosok Riyad, Taruh Mayat Istrinya di Musala

Senin, 11-06-2018 Tentang Sosok Riyad, Taruh Mayat Istrinya di Musala
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BANJAR - Polisi berhasil mengungkap identitas pria tak dikenal yang menitipkan mayat di dalam kotak plastik di Musala Al Musyarafah, Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, Minggu (10/6).

Pelaku ternyata adalah suami korban. Pemuda dengan bad

Read More


Wanita di Kotak yang Dititipkan di Musala Ternyata Warga Kapuas

Senin, 11-06-2018 Wanita di Kotak yang Dititipkan di Musala Ternyata Warga Kapuas
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BANJARMASIN - Identitas mayat wanita yang dimasukkan kotak plastik dan dititipkan ke Musala Al-Musyarofah, Pemakuan Laut, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, akhirnya terungkap. Perempuan itu bernama Linda Wati yang merupakan warga Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kapuas.

Read More


GEMPAR…!!! Kotak Berisi Mayat Ditaruh di Musala

Senin, 11-06-2018 GEMPAR…!!! Kotak Berisi Mayat Ditaruh di Musala
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BANJAR - Penemuan mayat di dalam kotak plastik di Musala Al Musyarafah, Desa Pemakuan Laut di Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalsel, menghebohkan warga sekitar, Minggu (10/6). Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi musala tersebut ketika mendengar kabar bahwa mayat tersebut dititipkan orang tidak dikenal.
Read More