Berita LINTAS-KALTENG

Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


Ajak Masyarakat Tidak Mengonsumsi Miras

Kamis, 26-04-2018 Ajak Masyarakat Tidak Mengonsumsi Miras
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sangatlah penting. Untuk menjaga agar tetap aman dan kondusif, sudah menjadi rutinitas kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

DENGAN menggunakan sepeda motor trail dinas, Kanit Patroli Satsabhara Polres Barito Timur (Bartim) Bripka Lambang Jaya beserta dua anggota melakukan patroli dialogis. Tujuannya kali ini di wilayah Kecamatan Dusun T

Read More


Cerdas Memilah Berita

Kamis, 26-04-2018 Cerdas Memilah Berita
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SERUYAN-Personel Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Seruyan melaksanakan patroli di pesisir perairan Sungai Seruyan. Mereka melakukan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas. Selain itu, anggota juga mengampanyekan anti-hoax.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting melalui Kasatpolair Polres Seruyan Iptu Triawan Kurniadi, menyampaikan patroli rutin ini sebagai upaya hadir kepolisian di tengah-tengah masyarkat s

Read More


Tujuan Otonomi Daerah untuk Kesejahteraan Rakyat

Kamis, 26-04-2018 Tujuan Otonomi Daerah untuk Kesejahteraan Rakyat
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SUKAMARA– Upacara dalam rangka memperingati Otonomi Daerah ke 22 terpaksa harus dipindahkan ke aula Kantor Bupati Sukamara akibat hujan yang tidak kunjung mereda, Rabu (25/4). Bupati Sukamara H Ahmad Dirman mengatakan, penyelenggaraan otonomi daerah yang diarahkan untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis, dan terpercaya, menjadi syarat utama terwujudnya tujuan utama otonomi daerah.

&ld

Read More


Mankoraya Ikut Beberapa Lomba di HUT Polda Kalteng

Kamis, 26-04-2018 Mankoraya Ikut Beberapa Lomba di HUT Polda Kalteng
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng), siswa MAN Kota Palangka Raya (Mankoraya) pun tak ketinggalan ikut berpartisipasi menurunkan dua tim dayung, satu orang lomba azan, satu orang tartil Quran dan 1 orang lari 7 Km. Di lomba dayung yang diikuti 32 peserta dari  berbagai daerah, tim dayung Mankoraya menurunkan dua regu.

Satu regu terdiri 4 orang l

Read More


Pengabdian dan Dedikasi Babinsa Sangat Luar Biasa

Kamis, 26-04-2018 Pengabdian dan Dedikasi Babinsa Sangat Luar Biasa
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT- Cerita tentang pengabdian dan dedikasi anggota babinsa memang tidak pernah ada habisnya. Hampir selalu saja tersaji di masyarakat, terutama di daerah pelosok. Babinsa merupakan orang pertama dari barisan TNI yang langsung turun ke lapangan dalam setiap kejadian, baik yang menyangkut geografi, demografi dan kondisi social di tengah masyarakat.

Hal ini sangat dimungkinkan karena babinsa tinggal di tengah-tengah masyar

Read More


Harga Murah, Kualitas dan Kesehatan Dijamin

Kamis, 26-04-2018 Harga Murah, Kualitas dan Kesehatan Dijamin
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PANGKALAN BUN-Kodim 1014/Pbn tak pernah sepi dari kedatangan masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari. Sebab, hampir setiap hari Selasa, Kodim 1014/Pbn membuka pasar ketahanan pangan bagi masyarakat setempat. Pasar tersebut jelas menarik antusias masyarakat dan ibu-ibu Persit untuk berbelanja karena harga yang dipatok cukup murah.

Pasar ini  di buka tidak terbatas bagi warga Kodim, tetapi juga untuk umum,

Read More