Berita OLAHRAGA

Berita terkini Kalteng Pos Online 25 Jun 18


Jepang dan Senegal Belum Bisa Amankan Tiket 16 Besar

Senin, 25-06-2018 Jepang dan Senegal Belum Bisa Amankan Tiket 16 Besar
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

HASIL imbang mengakhiri bentrokan Jepang melawan Senegal di babak penyisihan grup H Piala Dunia 2018. Tampil di Stadion Ekaterinburg Arena, Minggu malam  WIB (24/6), kedua tim harus puas imbang 2-2.

Senegal unggul lebih dulu lewat gol Sadio Mane di menit ke-11. Berawal dari sepakan Youssouf Sabaly, bola kemudian ditunju oleh Eiji Kawashima. Sayangnya si kulit bundar malah membentur kaki Mane sehingga b

Read More


Cuma Ada Gengsi di Derby Timur Tengah

Senin, 25-06-2018 Cuma Ada Gengsi di Derby Timur Tengah
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

DUA negara dari kawasan timur tengah, Mesir dan Arab Saudi sama-sama meraih hasil buruk di babak penyisihan grup A Piala Dunia 2018. Mesir kalah 0-1 dari Uruguay dan 1-3 dari Rusia. Sedangkan Arab, mereka dibantai 1-5 oleh Rusia dan menyerah 0-1 dari Uruguay.

Akibat dua kekalahannya itu, tiket ke

Read More


Awas Jebakan Kulit Pisang!

Senin, 25-06-2018 Awas Jebakan Kulit Pisang!
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BANYAK yang menduga kalau Spanyol tidak akan mengalami banyak kesulitan saat bertemu Maroko di laga terakhir Grup B, Selasa (26/6) dini hari nanti. Di atas kertas, kualitas individu para pemain Spanyol memang di atas skuad Maroko. Tapi, sepak bola tidak selalu berbicara soal di atas kertas.

Fakta

Read More


Ketemu Portugal, Iran Punya Mimpi Liar

Senin, 25-06-2018 Ketemu Portugal, Iran Punya Mimpi Liar
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MENANG melawan Portugal menjadi harga mati yang harus dibayar Iran. Meraka ingin mengukir prestasi lolos di babak knockout Piala Dunia untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Mimpi Iran itu memang sedikit liar ketika bersua Portugal di Stadion Mordovia Arena, Selasa dini hari.

Iran tak ubahnya sesosok liliput yang bisa dengan mudah dilindas oleh rival-rivalnya. Kepercayaan diri anak asuh C

Read More


Pecundangi Panama , Inggris Pastikan Tiket ke Babak 16 Besar

Minggu, 24-06-2018 Pecundangi Panama , Inggris Pastikan Tiket ke Babak 16 Besar
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Salut buat Timnas Panama. Meski sudah dibobol lima kali oleh pasukan The Three Lions di babak pertama, mental mereka tak langsung runtuh. Upaya demi upaya terus dilakukan Armando Cooper dan kolega demi sebuah gol ke gawang Inggris.

Namun apa daya, kualitas mereka memang masih di bawah Inggris. Baik dari segi indi

Read More


Inggris vs Panama, TAK SELEVEL

Minggu, 24-06-2018 Inggris vs Panama, TAK SELEVEL
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MOSKOW – Dengan status unggulan, diharapkan bagi Inggris sudah bisa mengunci tiket ke babak 16 besar ketika menjalani matchday kedua penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 Minggu (24/6) pukul 19.00 WIB di Nizhny Novgorod Stadium. Apalagi lawan yang akan dihadapi adalah Panama yang merupakan debutan dalam turnamen ini. Memang Panama bukanlah lawan yang selevel dengan timnas asal negeri Ratu Elisabeth itu.

Berangka

Read More