Berita PILKADA

Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


AS Diminta Perhatikan Masalah Air

Jum`at, 20-04-2018 AS Diminta Perhatikan Masalah Air
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PURUK CAHU - Kampanye dialogis Cabup H Aprian Noor SSos di Kelurahan Angkang, Murung Raya (Mura) mendapat sambutan hangat, Rabu (18/4).  Antusias masyarakat ingin perubahan dan warga meminta pasangan ini memperhatikan masalah air yang merupakan kebutuhan dasar. 

Permintaan warga tidak banyak, hanya memenahi air yang mengalir dari PDAM, supaya lancar tanpa kendala. "Se

Read More


Sabuh Jadi Basis Koyem-Sugianto

Jum`at, 20-04-2018 Sabuh Jadi Basis Koyem-Sugianto
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH-Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara menjadi basis Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra. Buktinya, dukungan warga terhadap pasangan calon nomor urut 1 ini tak terbendung. Cabup dan Cawabup Batara itu diminta memimpin periode 2018-2023.

Hal itu terungkap dalam pertemuan terbatas pasangan H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra di Desa Sabuh, Rabu (18/4). “Teri

Read More


Edy-Taty Miliki Komunikasi Baik dengan Pemerintah Pusat

Jum`at, 20-04-2018 Edy-Taty Miliki Komunikasi Baik dengan Pemerintah Pusat
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) memiliki komunikasi yang baik dengan pemerintah pusat. Banyak menteri yang datang ke Pulpis saat Edy-Taty masih menjadi Bupati dan Wabup. 

Bahkan, Presiden RI Ir Joko Widodo juga sudah beberapa kali berkunjung ke Pulpis. Tentu, tidak mudah menjalin komunikasi tersebut. 



Read More

Fairid-Umi akan Memberikan Nuansa Perubahan yang Lebih Baik

Jum`at, 20-04-2018 Fairid-Umi akan Memberikan Nuansa Perubahan yang Lebih Baik
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah akan lebih cepat menanggapi aspirasi masyarakat. Dengan cara itu, paslon nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya ini berharap kemajuan, kerukunan dan kesejahteraan kota akan lebih mudah tercapai.

Sudah 5 kecamatan dan 30 kelurahan se-Kota Palangka Raya dikunjungi oleh Fairid-Umi dan tim pemenangan. Berbagai aspirasi didapatkan ole

Read More


Aries-Fawzi Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Jum`at, 20-04-2018 Aries-Fawzi Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Pasangan calon (paslon) nomor urut empat, Aries M Narang dan Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, mengajak masyarakat Kota Palangka Raya, untuk menjaga lingkungan sekitar dari sampah. Terlebih pada musim penghujan dan pancaroba.

Calon wakil wali kota Palangka Raya, Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, mengatakan bahwa dengan lingkungan yang bersih diharapkan kesehatan masyarakat dapat lebih terpelihara.



Read More

Seluruh Masyarakat Berhak Menikmati Pembangunan

Jum`at, 20-04-2018 Seluruh Masyarakat Berhak Menikmati Pembangunan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Pasangan nomor urut 2 dari jalur perseorangan H Rusliansyah dan Rogas Usup kembali melakukan kegiatan Hasupa Hasundau atau berkunjung untuk silaturahmi. Pasangan yang kerap disebut 2R tersebut mendatangi warga di Kecamatan Rakumpit, Kamis (19/4).

Rusliansyah dan Rogas kompak hadir bersama untuk mengenalkan diri sebagai calon wali kota dan wakil wali kota kepada warga Rakumpit. “Kami hari ini ke Rakumpit

Read More