Berita PILKADA

Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


Dukungan untuk Edy-Taty Tak Terbendung

Kamis, 26-04-2018 Dukungan untuk Edy-Taty Tak Terbendung
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU-Luar biasa! Itulah yang bisa tergambar dari setiap kampanye yang dilakukan oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pujirustaty Narang (Edy-Taty). 

Pasalnya, dalam setiap kampanye yang dilakukan oleh Edy-Taty antusias masyarakat selalu membeludak. Tak jarang, saking diluar perkiraan simpatisan yang hadir, kursi yang disiapkan oleh tim kekuranga

Read More


Nadalsyah-Sugianto Sampaikan Terimakasih kepada Warga

Kamis, 26-04-2018  Nadalsyah-Sugianto Sampaikan Terimakasih kepada Warga
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH-Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra sangat gembira atas sambutan warga Desa Bintang Ninggi.  Di mana seluruh yang hadir meneriakan H Koyem terpilih lagi diringi dengan tepuk tangan. 

Nadalsyah sangat optimis masyarakat Bintang Ninggi I dan II membantu kemenangannya. Karena berdasarkan pemilihan sebelumnya, Nadalsyah unggul di desa ini.

"Saya yakin

Read More


AS Janji Tidak akan Mengkhianati Kepercayaan Masyarakat

Kamis, 26-04-2018 AS Janji Tidak akan Mengkhianati Kepercayaan Masyarakat
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PURUK CAHU-Program yang akan dilaksanakan pasangan Calon Bupati Murung Raya (Mura) H Aprian Noor SSos dan Cawabup Susilo SE MM kian besar mendapat perhatian warga. Dengan program  yang akan dijalankan, jika terpilih masyarakat merasa terbantu, terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan perekonomian. 

Aprian Noor mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mau bekerjasama dan siap mendukung A

Read More


Fairid-Umi Ingin Pasar Modern Diimbangi Majunya Pasar Tradisional

Kamis, 26-04-2018 Fairid-Umi Ingin Pasar Modern Diimbangi Majunya Pasar Tradisional
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin- Hj Umi Mastikah ingin melakukan revitalisasi pasar tradisional. Pasalnya, jika tidak demikian maka lambat laun keberadaan pasar tradisional ini akan semakin sepi. Sehingga diperlukan sentuhan ide-ide kratif dan inovatif untuk membuat masyarakat belanja di pasar tradisional.

Dari berbagai kunjungannya ke Pasar Besar, Pasar Rajawali dan juga Pas

Read More


Tekan Angka Kematian, Tingkatkan Program UMKM

Kamis, 26-04-2018 Tekan Angka Kematian, Tingkatkan Program UMKM
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Maraknya kasus bunuh diri di Kota Palangka Raya akhir-akhir ini, membuat warga khawatir.  Dalam kurun waktu empat bulan sudah ada delapan orang yang bunuh diri. Diduga, penyebab pelaku bunuh diri itu dikarenakan berbagai alasan, seperti depresi, ekonomi dan putus cinta.

Jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota, pasangan calon (paslon) dari nomor 4 ini bertekad untuk mengurangi angka kasus bunu

Read More


Rusli-Rogas Janji Benahi Perizinan

Kamis, 26-04-2018 Rusli-Rogas Janji Benahi Perizinan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Pasangan calon (paslon) H Rusliansyah dan Rogas Usup (2R) berkomitmen akan meningkatkan perekonomian masyarakat. Pasalnya, tiap paslon nomor 2 ini melakukan blusukan persoalan ekonomi masih saja menjadi momok bagi masyarakat. Sehingga, ketika 2R dipercaya memimpin Palangka Raya, pihaknya berjanji akan membenahi perizinan.

Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya Rogas Usup menjelaskan, mengapa  dalam meningka

Read More