Berita PILKADA

Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


Bangun Pustu dan Puskesmas Dilengkapi Dokter

Kamis, 26-04-2018 Bangun Pustu dan Puskesmas Dilengkapi Dokter
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Menjadi wali kota Palangka Raya bukanlah pekerjaan gampang. Sosok yang memimpin nantinya harus benar-benar mempunyai jiwa seorang pemimpin. Namun, bukan itu saja yang menjadi acuan. Memiliki segudang pengalaman di pemerintahan dan politik adalah hal yang utama. Tapi, lamanya dalam bidang tersebut juga harus menjadi standar seorang pemimpin Palangka Raya lima tahun ke depan.

Nampaknya, sosok itu ada pada pasan

Read More


AMAS Dianggap Mampu Merealisasikan Nyata Janji Politik

Kamis, 26-04-2018 AMAS Dianggap Mampu Merealisasikan Nyata Janji Politik
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

TAMIANG LAYANG–Sosok Cabup Bartim Ampera AY Mebas masih memiliki kans disegala penjuru desa. Buktinya, pria kelahiran 3 agustus 1967 memiliki survei tertinggi yang dilakukan salah satu parpol pendukung yakni, Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Meski sebagai pendatang baru dalam kancah politik dan mayoritas anggota adalah pemuda, Ampera masih diidolakan dan masyarakat khususnya pelosok yang mendambaka

Read More


Pondasi Sudah Terbentuk, PRO Menuju Mura Emas

Kamis, 26-04-2018 Pondasi Sudah Terbentuk, PRO Menuju Mura Emas
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PURUK CAHU- Dasar pondasi pembangunan sudah terbentuk, saatnya pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Murung Raya nomor urur 2 Drs Perdie MA - Rejikinoor SSos (PRO) untuk melanjutkan pembangunan menuju Mura Emas. Apalagi sudah banyak program pembangunan yang sudah berjalan sehingga tinggal dilanjutkan pembangunan.

Pasangan bakal calon yang berasal dari eksekutif dan legislatif ini tentu me

Read More


Melestarikan Budaya Dayak

Rabu, 25-04-2018 Melestarikan Budaya Dayak
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KASONGAN–Sambutan masyarakat Katingan khususnya di Desa Tewang Derayu, Kecamatan Pulau Malan, kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Sakariyas-Sunardi Litang, menjadi inspirasi untuk terus melestarikan budaya Dayak.

Kedatangan Paslon nomor urut satu yang diusung oleh PDI Perjuangan itu, turun diundang oleh panitia kegiatan tiwah. Bahkan, kedatangan paslon dengan jargon SaNdi itu disambut dengan acara potong pantan. Aca

Read More


Asrama 9 Kecamatan Menampung 900 Orang

Rabu, 25-04-2018 Asrama 9 Kecamatan Menampung 900 Orang
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH-Calon Bupati Barito Utara (Batara) diusung PDI Perjuangan Taufik Nugraha, memiliki ide pembangunan cukup menarik. Jika terpilih, pihaknya akan lebih memperhatikan dunia pendidikan bagi putra-putri atau anak-anak dari daerah pedalaman.

“Kami akan membangun asrama sebagai tempat penampungan anak-anak dari desa pedalaman yang akan melanjutkan pendidikan di Ibukota Muara Teweh, Kabupaten Batara,” ka

Read More


Pasar Patanak Sudah Dibangun Lebih Bagus

Rabu, 25-04-2018 Pasar Patanak Sudah Dibangun Lebih Bagus
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang melakukan kampanye di Pasar Patanak Kelurahan Pulpis, Kecamatan Kahayan Hilir, Selasa (24/4) siang. Ratusan pendukung Edy-Taty hadir dalam acara tersebut. 

Paslon Bupati Pulpis, Edy mengaku sangat optimis bahwa Pasar Patanak akan maju pesat. Karena, berbagai investasi sudah masuk di Pulpis

Read More