Berita SERBA-SERBI

Berita terkini Kalteng Pos Online 25 Jun 18


Kebersamaan untuk Saling Menguatkan dan Mengasihi

Senin, 25-06-2018 Kebersamaan untuk Saling Menguatkan dan Mengasihi
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Tradisi halalbihalal keluarga besar PT Bank Kalteng yang berlangsung setiap tahun, terus terjaga dengan baik. Acara silaturahim kali ini berlangsung pada H+7 Idulfitri bertempat di Gedung Diklat PT Bank Kalteng di Jalan G Obos, Palangka Raya, Jumat (22/6).

Suasana penuh keakraban pun terlihat antara

Read More


Mengenal Serum untuk Kulit Wajah

Minggu, 24-06-2018 Mengenal Serum untuk Kulit Wajah
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Serum masuk dalam salah satu langkah penting dalam skin care regime ala Korea. Diklaim bisa lebih efektif mengatasi berbagai masalah kulit. Benarkah?

Memakai krim pagi, malam, tabir surya, dan facial wash saja sudah bikin kulit terasa cukup sehat. Apalagi jika ditambah tetesan serum setiap hari. Ukurannya boleh kecil. Tapi, serum punya kandungan bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang menumpas berbagai jenis masalah kulit wa

Read More


Kesepian Ditinggal Pasangan? Coba Atasi dengan Cara Ini

Sabtu, 23-06-2018 Kesepian Ditinggal Pasangan? Coba Atasi dengan Cara Ini
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Kesepian setelah kehilangan pasangan biasanya akan merasa jauh lebih baik bila menjadi sukarelawan. Hal itu seperti diungkap dalam penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journals of Gerontology: Social Sciences.

"Penelitian itu mengamati orang-orang yang sudah janda di atas 51, tetapi hasilnya bisa b

Read More


Hidup Mati Timnas Jerman

Sabtu, 23-06-2018 Hidup Mati Timnas Jerman
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Striker  timnas Jerman, Mario Gomez, menilai dua laga sisa timnya di Grup F Piala Dunia 2018 merupakan pertandingan hidup mati.  Yang dimulai laga melawan Swedia Minggu (24/6) dini hari WIB, serta pertandingan terakhir melawan Korea Selatan (27/6).

Seperti diketahui, secara mengejutkan Jerman tumbang 0-1 di tangan Meksiko pada laga pembuka Grup F. Akibat kekalahan itu, situasi internal tim Panser sempat t

Read More


Universitas Palangka Raya Harus Lebih Maju

Jum`at, 22-06-2018 Universitas Palangka Raya Harus Lebih Maju
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA - Universitas Palangka Raya (UPR) tidak lama lagi akan dipimpin  rektor baru periode 2018-2022, tinggal menunggu putaran terakhir yaitu suara menteri. Seperti diketahui sebelumnya, terdapat tiga orang calon yang telah mengantongi suara yaitu Joni Bungai dengan 21 suara, Andrie Elia Embang 19 suara, dan Aswin Usup 2 suara.

Sejalan dengan hal tebut banyak kalangan yang berharap agar kedepan

Read More


Hadapi dan Obati, Hikmah Penting di Balik Sakitnya Patah Hati

Kamis, 21-06-2018 Hadapi dan Obati, Hikmah Penting di Balik Sakitnya Patah Hati
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PATAH hati tentu menyakitkan. Ada anekdot yang mengatakan lebih baik sakit gigi ketimbang sakit hati. Ketika berpisah dengan pasangan ataupun cinta bertepuk sebelah tangan, tentu hati rasanya remuk redam.

Maka ada banyak hikmah yang bisa diambil dari rasa sakit hati itu. Seseorang akan menjadi le

Read More