Berita UTAMA

Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Junjung Tinggi Toleransi

Jum`at, 20-04-2018 Junjung Tinggi Toleransi
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko menginisiasi Apel Akbar Kebangsaan dalam rangka HUT ke-38 Integrasi Agama Hindu Kaharingan. Pelaksanaan sendiri berjalan meriah dengan dihadiri ratusan orang di Bundaran Besar, kemarin (19/4).

Kegiatan itu untuk pertama kali dilaksanakan di Kalteng. Terkait hal itu, Umat Hindu Kaharingan sangat bangga dan berterima kasih kepada Kapolda karena sudah menyelenggarakan d

Read More


Disperindagkop Digeledah, Laptop dan Sejumlah Berkas Dibawa

Jum`at, 20-04-2018 Disperindagkop Digeledah, Laptop dan Sejumlah Berkas Dibawa
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU- Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindakop) Pulang Pisau (Pulpis) digeledah penyidik kepolisian. Sejumlah petugas menggeledah beberapa ruangan, membawa laptop dan sejumlah berkas, Kamis siang (19/4).  Informasi dihimpun Kalteng Pos di lapangan, penggeledahan itu terkait dugaan kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pembangunan pasar di Jalan Tingang Menteng, Pulpis.


Read More


Gara-gara Tanah, PNS Diserang Pakai Sangkur

Jum`at, 20-04-2018 Gara-gara Tanah, PNS Diserang Pakai Sangkur
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

GARA-GARA masalah tanah seharga Rp200 juta, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi korban penusukan di dalam Kantor Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kamis (19/4) pukul 12.30 WIB.

Akibat penusukan tersebut, Lukmantoro (46) menderita luka di bagian bawah lengan kanan. Terduga sebagai pelakunya, ND langsung kabur usai menusuk korban menggunakan pisau sangkur sepanjang 40 cm.

Berdasarkan in

Read More


Polres Katingan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Kamis, 19-04-2018 Polres Katingan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KASONGAN - Upaya dan kerja keras Polres Katingan untuk mengungkap kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di wilayah Kabupaten Katingan dalam beberapa tahun terakhir ini, akhirnya membuahkan hasil.

Sedikitnya ada 14 unit sepeda motor dari berbagai jenis dan lima orang tersangka sudah berhasil diamankan oleh Polres Katingan. Kelima orang tersangka yakni atas nama Abi, Ali, Alif Nurdin, M Sahrul, dan M

Read More


PERINTAH…! Ciptakan Situasi Aman Sebelum, Sesaat, dan Sesudah Pilkada

Kamis, 19-04-2018 PERINTAH…! Ciptakan Situasi Aman Sebelum, Sesaat, dan Sesudah Pilkada
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Polda Kalimantan Tengah (kalteng) menggelar Operasional Triwulan ke I dalam rangka analisa dan evaluasi (Anev) situasi kamtibmas dan pilkada serentak tahun 2018 di Graha Bhayangkara, kemarin (18/4).

Kegiatan yang dihadiri pejabat utama dan kapolres jajaran itu merupakan sarana untuk secara bersama-sama menciptakan yang aman dan kondusif dikewilayahan selama pilkada. “Ciptakan situasi aman sebelum, sesaa

Read More


Jangan Lupa Kodrat Kaum Hawa

Kamis, 19-04-2018 Jangan Lupa Kodrat Kaum Hawa
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Sebanyak 41 pengurus Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Tengah masa bakti 2016-2021 dilantik Gubernur Sugianto Sabran, Rabu (18/4). Pengurus TP PKK Kalteng yang diketuai Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran itu dilantik di tepi Sungai Kahayan, tepatnya di Flamboyan Bawah.

Gubernur Sugianto Sabran berpesan, agar para pengurus PKK dapat menjalankan tugasny

Read More