Rabu, 14-02-2018 jam, 12:27:48

Tuty Dau-Rahmadi Nomor Satu

   Tuty Dau-Rahmadi Nomor Satu
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Tuty Dau-Rahmadi mendapatkan no urut satu di Aquarius Hotel, Selasa (13/2). // AZA/KALTENG POS

PALANGKA RAYA - Rapat pleno terbuka,  pengundian no urut pasangan calon pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya 2018 dilaksanakan di Room Hotel Aquarius, Selasa (13/2). Saat itu pasangan dari Tuty Dau-Rahmadi mendapatkan nomor urut satu.

Sebelum datang ke lokasi pengundian nomor urut yang dilaksanakan pada 13.30. Tuty Dau-Rahmadi bersama perwakilan dari Partai Politik (Parpol ) pendukung pasangan ini, seperti Gerindra, Hanura, PKB dan Nasdem lebih dahulu berkumpul di kediaman Rahmadi  untuk berdoa bersama.

Usai itu, tim parpol pendukung bersama Tuty Dau-Rahmadi berangkat ke  lokasi pencabutan. Tuty Dau-Rahmadi  hadir tepat waktu ke lokasi pengundian nomor urut urut tersebut. Sebelum dilakukan pencabutan, pihak KPU lebih dahulu memberitahukan bagaimana tata cara pencabutan nomor urut. Usai sosialisasi singkat itu, para paslon mencabut.

Setelah Tuty Dau-Rahmadi mendapatkan nomor urut satu, tim pendukung serentak bersama-sama bersuara. “Satu LESTARI. (Lugas, elok, serasi, tuntas, amanah, ramah dan Ikhlas),”  teriak pendukung Tuty-Rahmadi sambil mengangkat jari telunjuk dan jempol.

Tuty Dau, mengatakan, pihaknya tidak menyangka akan mendapatkan nomor satu. Tetapi pihaknya selalu berdoa agar mendapatkan nomor yang terbaik dari yang terbaik. Menurut dia, nomor satu ini memberi makna, bahwa  nomor satu adalah nomor yang baik, karena tetap menjadi yang nomor satu.

“Makna yang terkandung dari nomor ini adalah kami tetap tegar dan menjadi yang no satu. Artinya no satu lestari. Menang, menang dan menang,” kata dia.

Perempuan berdarah dayak ini, terus berupaya akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dia yakin dengan yang maha kuasa, apa jika dia melakukan semuanya dengan tulus dan ikhlas, maka pastilah Tuhan akan menyertai perjuangannya. No urut satu ini terus akan berjuang nantinya.   “Nomor satu, menang, menang,” ucapnya.

Usai pencabutan nomor urut, tim pemenangan Tuty Dau-Rahmadi melakukan konvoi, dengan tertib dan aman. Semua tim merasa senang karena pasangan ini mendapatkan no urut satu.

Semua tim pemenangan dari parpol pendukung nomor urut satu ini, sepakat akan terus berjuang untuk bisa meraih kemenangan nantinya. “Kita akan terus berjuang untuk no urut satu ini,” kata Ketua DPC  PKB Kota Palangka Raya, Sugianor, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya. (aza/art/iha)