Rabu, 14-02-2018 jam, 03:20:00

Aries-Fawzi Perhatikan Objek Wisata Kota

Aries-Fawzi Perhatikan Objek Wisata Kota
Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Aries M Narang dan Habib Said A Fawzi Bachsin usai penetapan nomor urut oleh KPU Kota Palangka Raya, Selasa (13/2). //TIM FOR KALTENG POS

PALANGKA RAYA-Kota Palangka Raya merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikembangkan atau dijadikan tempat wisata. “Kita memiliki banyak tempat-tempat yang dapat dikembangkan. Tergantung bagaimana peran dari pemimpin daerah yang memiliki kemampuan untuk dapat memanfaatkan lahan dan lokasi sebagai tempat objek wisata,” ungkap Aries M Narang Kepada Kalteng Pos, Selasa (13/2).

Beberapa tempat yang dimaksudkan Aries di antaranya Tangkiling. Menurut dia, Tangkiling memiliki banyak sekali lokasi objek wisata. Selain itu ada juga Sabaru Kereng dan juga Pahandut seberang serta wilayah Sungai Kahayan.

Hal yang paling utama adalah mengambangkan objek-objek tersebut dengan baik sehingga pada saatnya nanti dapat dipasarkan kepada wisatawan baik yang berasal dari wisatawan lokal, nasional maupun internasional.“ Apabila sudah tertata dengan baik, maka kita tinggal pasang iklan dan kita fasilitasi para wisatawan maka mereka akan datang berbondong- bonding nantinya,” jelas Aries lagi.

Oleh karena itu apabila dirinya bersama Habib H Said Fawzi  Zain Bachsin dipercayakan untuk memimpin Kota Palangka Raya lima tahun kedepan, maka akan mempersiapkan fasilitas sebagai tempat wisata dengan baik.“ Yang ada saat ini memang sudah ada ,namun kita melihat masih sangat kurang terutama fasilitas yang dipersiapkan di masing-masing objek wisata,” ungkap politisi PDIP tersebut.

Dengan demikian apabila dipersiapkan dan dikembangkan pariwisata yang ada dan dilengkapi fasilitas yang memadai, maka akan menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Kota Cantik Palangka Raya. (nue/art/dar)