Minggu, 11-02-2018 jam, 08:56:15

PATUT DITIRU ! Polres Lamandau, Bhayangkari dan Wartawan Gelar Baksos

PATUT DITIRU ! Polres Lamandau, Bhayangkari dan Wartawan Gelar Baksos
Kapolres Lamandau AKBP Andika K Wiratama bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny Erna Andika saat memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu (10/2). //GALIH/KALTENG POS
Dalam Rangka Memperingati HPN 2018

NANGA BULIK - Polres Lamandau bersama Bhayangkari Cabang Lamandau dan Wartawan Lamandau menggelar Bakti Sosial (Basos). Dimana kegiatan ini rutin digelar dan juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan Sabtu (10/2) pukul 10.00 wib dipimpin Kapolres Lamandau AKBP Andika K Wiratama beserta perwira Polres Lamandau dan Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Ny Erna Andika bersama anggotanya serta Wartawan Lamandau. 

Kapolres Lamandau AKBP Andika K Wiratama mengatakan, Polres Lamandau bersama rekan wartawan adakan Bakti Sosial mengunjungi dan berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Tujuan kegiatan untuk memupuk soliditas dan kebersamaan antara polri dengan media, khususnya di Kabupaten Lamandau. "Ini juga peringati Hari Pers Nasional Tahun yang jatuh tanggal 9 Februari," jelas Andika usai menggelar Baksos.

Kapolres berharap melalui kegiatan ini tejadi hubungan harmonis, solid dan kebersamaan antara Polres Lamandau dengan wartawan. "Selain itu tercipta rasa kepedulian diantara kita terhadap masyarakat," ujar Andika.

Selanjutnya, kata Andika ini adalah satu bentuk sentuhan kepada masyarakat untuk ajak masyarakat bersama polri dan media ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Lamandau tetap aman serta kondusif. Sasaran yang dikunjungi untuk diberikan bantuan pasangan suami istri, Pujo (67) dan Supinem (46) warga Desa Sumber Mulya Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau. Lokasi rumahnya menumpang ditanah masyarakat, karena tidak lagi bekerja karena kondisi kesehatannya. (alh/dar)