Rabu, 14-02-2018 jam, 06:06:05

EMOSI MEMBARA ! Istri Tabrak Suami Hingga Luka Parah

EMOSI MEMBARA ! Istri Tabrak Suami Hingga Luka Parah
Mobil Pikap dan Fortuner milik pasangan suami istri MN dan AS remuk redam di Jalan Kapten Mulyono, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, kemarin. //BAHTIAR/KALTENG POS

Cemburu Lihat Suami Bersama Perempuan yang Diduga Pelakor

SAMPIT-Warga dan pengendara di Jalan Kapten Mulyono Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur (Kotim) mendadak gempar. Kejadian bak adegan film Fust and Furious terjadi dekat persimpangan Jalan Manggis III, Selasa (13/2) sekitar pukul 08.30 WIB.  Kecelakaan yang melibatkan mobil Fortuner dan Pikap tersebut adalah pasangan suami istri (Pasutri).

Sang suami MN (46) yang mengendarai pikap mendadak ditabrak istrinya AS (40) menggunakan mobil Fortuner warna putih dari bagian belakang. Bruaakkkk!!!! Hantaman keras mobil Fortuner KH 1466 FM membuat Pikap tak bisa dikendalikan dan langsung menubruk pohon.  Akibat hantaman tersebut, bagian depan mobil Pikap KH 8770 FN warna hitam tersebut remuk redam hingga membuat MN mengalami luka serius. MN harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk mendapat perawatan yang intensif.   

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos di lapangan, AS nekat melakukan aksi nekat tersebut dalam kondisi emosi yang membara, beberapa saat sebelum kejadian, AS melihat suaminya bersama seorang perempuan lain yang diduga Perebut Laki Orang (Pelakor) di Jalan HM Arsyad dan Jalan Pelita. Tanpa pikir panjang, AS yang mengumudi sambil menggendong anaknya berusia satu tahun tersebut langsung mengejar suaminya yang sedang bersama seseorang perempuan di dalam mobil.

AS mengikuti perjalanan suaminya dengan berupaya mengikuti mobil pikap, sesampainya di kawasan perumahan Yuka, AS melihat suaminya menurunkan seorang perempuan dari dalam mobil. Sang suami tampaknya mulai curiga yang membuntutinya sejak dari Jalan HM Arsyad. Karena merasa dibuntuti istri MN berusaha menghindar dan terus melaju hingga keluar ke Jalan Kapten Mulyono menuju ke arah jembatan patah tepatnya mendekati persimpangan tiga Jalan Manggis III. Pikap sang suami kalah cepat dengan Fortuner yang ditunggangi istrinya, tanpa pikir panjang, sang istri yang dalam kondisi cemburu tingkat tinggi langsung menghantam mobil suaminya.

“AS yang mengemudikan Toyota Fortuner merasa emosi dan jengkel, lalu ia menabrakan mobil Fortunernya ke bagian belakang mobil pikap yang dikemudikan suaminya (MN), sehingga mengakibatkan terdorongnya mobil pikap ke arah depan dan menyerong ke arah kanan jalan hingga manabrak satu buah pohon yang ada di bahu jalan,” kata Kasatlantas Polres Kotim AKBP Yudha Satiawan, kemarin.

Sontak peristiwa kecelakaan tersebut menggegerkan warga setempat yang sempat mendengar suara hantaman dari dua mobil tersebut, bahkan puing-puing kaca lampu mobil berserakan di tengah jalan, sementara itu warga yang melintas juga melihat kejadian berhenti malihat keadaan mobil pikap yang rusak parah bagian depan akibat menghantam pohon. Sementara bemper bagian depan mobil dikendarai oleh AS masih menempel di belakang pikap, bahkan nampak terlihat bekas rem dari ban mobil. 

“Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil pikap MN mengalami luka-luka pada bagian wajah sebelah kanan, dagu dan kaki kiri bagian lutut dan yang bersangkutan kemudian dibawa ke RS Murjani Sampit untuk pengobatan,” terangnya. (*ais/c2/ala)