Rabu, 14-02-2018 jam, 09:18:56

Manajer PT BPC Tepati Janji

Manajer PT BPC Tepati Janji
Guruh Nagen selaku kuasa dari Hadi Sukotjo saat berdamai dengan perwakilan manajemen PT BPC.//GURUH FOR KALTENG POS

Serahkan Jaminan Surat-Surat Ke Pemiliknya

PALANGKA RAYA- PT Bulvari Prima Cemerlang melalui manajemennya Uli Taruli yang merupakan satu group dengan pihak PT Bintang Arta Niaga Kusuma ini menepati janjinya.|

Dimana ia yang selaku kuasa dari manajemen telah menyerahkan dokumen hukum berupa Surat Pernyataan Tanah An. Hadi Sukotjo, dengan objek tanah yang terletak di Jl. Lintas Palangka Raya - Buntok, RT. 4, Desa Timpah, Kec. Timpah, Kab. Kuala Kapuas, Prov. Kalimantan Tengah, dengan ukuran tanah Panjang: 400 m, Lebar: 77 m dan Luas: 30. 800 m².

Dokumen ini dalam rangka itikad baik perusahaan kepada Hadi Sukotjo melalui kuasa hukum nya Guruh Nagen.

“Diserahkan langsung ke kami secara langsung dan setangan yang dapat dibuktikan dengan tanda bukti penyerahan dokumen tertanggal 30 Januari 2018,”tutur Guruh, kepada awak media Kalteng Pos  saat dikonfirmasi,Selasa,(13/2)

Guruh yang merupakan kuasa hukum dari Hadi ini pun, menambahkan bahwa dengan sudah diserahkan jaminan ini, kami menyatakan selisih paham dan sengketa hukum antara klien kami dengan PT. Bulvari Prima Cemerlang terkait objek jaminan kerjasama in casu telah selesai dan berakhir

“Maka dengan ini. Kami pun tidak akan mempergunakan hak kami untuk membuat laporan dan atau pengaduan atas dugaan tindak pidana penipuan dan atau penggelapan lagi.”tandasnya kepada awak media Kalteng Pos Radio.(okt/iha)