Rabu, 14-02-2018 jam, 09:42:57
KRIMINAL

ASTAGA! Siswi SMP Nyaris Diperkosa

ASTAGA! Siswi SMP Nyaris Diperkosa
Nandi Indra


MUARA TEWEH-Seorang pemuda di Muara Teweh, barito Utara berinisial MS (18) sungguh tega hendak memerkosa mantan pacaranya, sebut saja bunga (15)—nama samaran. Gadis yang masih duduk Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini mendapat perlakuan tidak mengenakan.

Akibat perbuatanya, pelaku MS diamankan polisi, setelah dilaporkan oleh pihak keluarga korban.

Peristiwa itu berawal saat korban dijemput pelaku MS dan diajak jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Lalu dibawa ke rumah neneknya di Gang Buntu Jalan Beringin Muara Teweh.

Sampai di rumah, pelaku dan korban Bunga sempat terjadi cekcok mulut, bahkan korban dipukuli dan sempat dilerai temannya yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Bunga lalu diancam menggunakan besi dan pisau. Senjata tajam itu akan dipukulkan ke arah Bunga, namun berhasil direlai temannya. Lalu Bunga ditarik ke kamar, diduga hendak diperkosa. Namun melihat pintu jendela terbuka, korban berhasil melarikan diri dan bersama keluarganya melapor ke Polsek Teweh Tengah.

Terpisah, Kapolsek Teweh Tengah, AKP Nandi Indra Nugraha SIP SIK  mengatakan, kasus itu terungkap setelah orang tua korban melapor ke polisi. Karena, pelaku diduga hendak mencoba memperkosa korban.

"Pelaku sudah kita tahan Sabtu, 3 Februari 2018 lalu dan sudah ditetapkan sebagai tersangka," jelas Nandi, Senin (12/2).‎

MS dikenakan tindak pidana pemerkosaan, percobaan pemerkosaan atau menyetubuhi anak dibawah umur serta penganiayaan anak dibawah umur. (dad/cah)