Kamis, 15-02-2018 jam, 06:16:45

Bocah Tewas Ditemukan di Belakang Rumah dan di Bawah Jamban

Bocah Tewas Ditemukan di Belakang Rumah dan di Bawah Jamban
Kemudian kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang dengan mengunakan ambulan. //FOTO : YAD/PE/KALTENG POS


KUALA PEMBUANG-Dua bocah laki-laki yang tinggal bersama orang tuanya di Jalan Kapten Mulyono Gang PDAM RT 21 RW 03 Kelurahan Kuala Pembuang I ditemukan tewas tenggelam di sungai handil Jalan Kapten Mulyono Kelurahan Kuala Pembuang I Kecamatan Seruyan Hilir,pada Selasa (13/02) sore sekitar jam 15.45 Wib. Kedua korban tersebut bernama Ahmad Anwari Basid (usia 3 tahun) dan M Rizki Ariansyah  (usia 2,5 tahun). “ Kedua korban tenggelam diduga karena tidak bisa berenang,” kata Kapolres Seruyan AKBP Nandang Mu’min Wijaya melalui Kasat Reskrim Iptu Wahyu Satiyo Budiharjo, saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP, Rabu (14/2)

Kasat Reskrim menjelaskan, kronologis kejadiannya yaitu pada Selasa sore itu saat Annisa ingin mencuci tangan di dapur rumahnya dan melihat ada badan seorang anak dalam keadaan telungkup mengapung di anak sungai Handil Berdikari Jalan Kapten Mulyono RT 23 RW 03 Kelurahan Kuala Pembuang I. Kemudian dirinya meminta tolong Sambudi untuk mengecek badan anak kecil yang mengapung tersebut. Setelah diangkat anak tersebut sudah tidak bernyawa lagi. Anak tersebut diketahui bernama M Rizki Ariansyah, Kemudian Sambudi memberitahukan kepada Atik yang merupakan nenek korban.

Dijelaskan  Kasat, Sambudi bersama Atik kemudian mencari cucunya yang satu lagi bernama Ahmad Anwari Basid di sungai, dan setelah beberapa lama melakukan pencarian, akhirnya Ahmad Anwari Basid ditemukan di bawah jamban pinggir sungai. (yad/dar)