Jum`at, Tanggal 23-03-2018, jam 09:59:02

AYO....! Lestarikan Alam untuk Air

AYO....! Lestarikan Alam untuk Air
Sejumlah pejabat antar instansi kota dan provinsi terjun ikut membersihkan saluran drainase sebagai wujud peringatan Hari Air Sedunia di taman Garuda, Jumat (23/3). (SRI/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA- Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya bersama dengan Balai Wilayah sungai Kalimantan II Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), memperingati Hari Air Sedunia XXVI.  Plt Asisten II Setda Kota Palangka Raya Anwar Sanusi Umar Gayo, mewakili Wali Kota Palangka Raya Riban Satia dalam sambutannya mengatakan hendaknya selalu dan melestarikan alam untuk air.

Karena air selalu erat kaitanya dengan keberlangsungan hidup manusia dan tumbuhan.  “Karena air merupakan penting dalam seluruh aspek kehidupan makhluk hidup yang ada di bumi, dan kita wajib menjaga kualitas air ini,” katanya, di taman Garuda, Jumat (23/3).(ari/OL)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


Kamis, 26-04-2018 : 12:39:00
Piala Juara Umum Kedua Diserahkan

MUARA TEWEH-Penyerahan piala Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kalteng dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Batara, Selasa (24/4). Piala diserahkan Ketua Rombongan MTQ Batara, Drs H Aswadin Noor MIP kepada Pjs Bupati Drs H Sapto Nugroho MM.

Kemudian Sapto melanjutkan penyerahan piala dan sertifikat penghargaan perhelatan MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 201 ... Read More

Kamis, 26-04-2018 : 12:36:51
Dewan Bergerak Atasi Sungai Bengaris

MUARA TEWEH-DPRD Batara bergerak membantu mencarikan solusi banjir di Muara Teweh dan sejumlah desa di bumi Iya Mulik Bengkan Turan. Dewan melaksanakan konsultasi ke Pemprov Kalteng, hasilnya normalisasi sejumlah sungai akan dianggarkan. Termasuk Sungai Bengaris yang ada di jantung kota Muara Teweh.

“Paling tidak solusi untuk banjir, dewan sudah bergerak. Alhamd ... Read More