Minggu, Tanggal 15-04-2018, jam 06:20:23

OMG...!!! Selama 3 Tahun Putri Kandung Digauli, Kini Bunting 1,5 Bulan

OMG...!!! Selama 3 Tahun Putri Kandung Digauli, Kini Bunting 1,5 Bulan
Petugas Polres Barito Timur ketika mengamankan pelaku (BB) yang sedang duduk di teras rumahnya. Dia diamankan setelah dilaporkan melakukan persetubuhan kepada putrid kandungnya sendiri. (FOTO: HMS FOR KALTENG POS)

TAMIANG LAYANG- Entah setan apa yang merasuki pria berinisial BB (52) ini. Dia tega berbuat bejat kepada orang tersayang yang tidak lain adalah putri. kandungnya sendiri, sebut saja Melati (17). Selama tiga tahun, warga Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timu ini menggauli putri kandungnya. Alhasil kini Melati tengah mengandung hasil dari perbuatan terlarang itu.

Kapolres AKBP Wahid Kurniawan melalui Kasatreskrim AKP Andika Rama, Sabtu (14/4) mengatakan, pelaku telah diamankan dan beserta sejumlah barang bukti. Selain itu pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif untuk pengembangan lebih lanjut.

Menurut kasat, BB melakukan perbuatan tersebut berulang kali sejak bulan Agustus 2015 silam. Ia memuaskan hasratnya yang tidak sewajarnya.Birahi yang telah memuncak itu pun dilakukan  kepada Melati yang tidur malam dengan sang adik. Melati terjaga karena merasa area kewanitaanya diraba.

Melati bangun dan sempat berontak serta kaget, saat mengetahui  orang tersebut adalah BB. BB yang kepalang tinggi tetap tidak berhenti. “Sang ayah mengancam jika melawan akan memukul. Parahnya, BB tidak sadar dengan mengucapkan kata yang tidak sepantasnya kalau perbuatan itu nanti jika diketahui orang lain akan membuat malu keluarga yang akhirnya membuat Melati pasrah,” ucapnya.

Aksi BB berulang kali dilakukan selama lebih kurang tiga tahun. Hingga akhirnya, terungkap saat melati mual dan muntah. Ia memberanikan diri untuk membeli alat tes kehamilan yang akhirnya diketahui positif mengandung. Tidak rela, melati menceritakan perbuatan itu kepada kerabat kampung. Akhirnya, dilaporkan ke polisi. "BB sudah berulang kali mengulangi perbuatan itu kepada korban, dan sekarang dari uji tes, remaja tersebut mengandung 1,5 bulan Andika. (log/ang/CTK)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Jum`at, 20-04-2018 : 10:24:35
Junjung Tinggi Toleransi

PALANGKA RAYA-Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko menginisiasi Apel Akbar Kebangsaan dalam rangka HUT ke-38 Integrasi Agama Hindu Kaharingan. Pelaksanaan sendiri berjalan meriah dengan dihadiri ratusan orang di Bundaran Besar, kemarin (19/4).

Kegiatan itu untuk pertama kali dilaksanakan di Kalteng. Terkait hal itu, Umat Hindu Kaharingan sangat bangga dan berterima kasih kepada ... Read More

Jum`at, 20-04-2018 : 10:02:51
Disperindagkop Digeledah, Laptop dan Sejumlah Berkas Dibawa

PULANG PISAU- Kantor Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindakop) Pulang Pisau (Pulpis) digeledah penyidik kepolisian. Sejumlah petugas menggeledah beberapa ruangan, membawa laptop dan sejumlah berkas, Kamis siang (19/4).  Informasi dihimpun Kalteng Pos di lapangan, penggeledahan itu terkait dugaan kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pembangunan pasar di ... Read More