Minggu, Tanggal 15-04-2018, jam 11:20:10

Astaga! Oknum ASN Diduga Edar Sabu

Astaga! Oknum ASN Diduga  Edar Sabu
Dua pelaku Sabu warga Benangin Guanto dan MR (dua dari kanan) yang berhasil diamankan Polsek Teweh Timur yang diduga sebagai pengedar sabu. DADANG/KALTENG POS)

MUARA TEWEH - Ulah oknum ASN  MR (37) di desa Benangin,  Kecamatan Teweh Timur,  tak patut ditiru.  Pasalnya dia ditangkap polisi diduga sebagai pengedar sabu di desa itu,  Sabtu (14/4) siang.  

MR warga yang beralamat di Jalan Kakah Tudan Desa Benagin 2, ditangkap setelah salah satu kurir bernama Guanto alias Goa (25) warga Benangin 1 bernyanyi.  bahwa dia mendapat barang haram dari MR.

Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar Sik melalui Ipda Anis membenarkan penangkapan. 

Barang bukti yang berhasil diamankan Polsek Teweh Timur yaitu 20 paket atau bungkusan serbuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat berkisar 4,8 gram. 

Menurut Anis, penangkapan setelah  anggota Polsek Teweh Timur menerima informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang bernama Goanto akan melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika. "Setelah kita kembangkan ternyata dia mendapat barang dari MR,  keduanya langsung kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Anis. (dad) 



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Jum`at, 20-04-2018 : 10:50:22
Hanya Tiga Kali Pijatan Tewas, Mayatnya Dibuang ke Sungai

BUNTOK-Detik demi detik pembunuhan terhadap kakek penjual gado gado bernama Unan (60) dengan tersangka Bundang (30) tergambar jelas melalui reka ulang yang digelar Polres Barito Selatan (Barsel), Kamis (19/4). Ternyata, tersangka menghabisi nyawa korban hanya dengan tiga kali pijitan di perut dan dada sebelum mayatnnya dibuang ke Sungai Barito.Reka ulang yang dilaksanakan di mapolres itu mengha ... Read More

Senin, 16-04-2018 : 03:57:02
Fokus Miras Jenis Tradisional

PURUK CAHU – Usaha pihak kepolisian dari Resort Murung Raya untuk menertibkan minuman keras tradisional dan dalam kemasan membuahkan hasil. Sedikitnya 25 liter Anding dan puluhan botol minuman kemasan seperti Malaga, Bir dan Anggur Putih berhasil disita. Dari kegiatan berhasil ditemukan sebanyak 25 pelaku, dan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring).

Kapolres Murung Raya AKBP ... Read More