Minggu, Tanggal 15-04-2018, jam 02:05:03

Razia Bidik Peredaran Miras dan PSK

Razia Bidik Peredaran Miras dan PSK
Anggota Satpol PP melalukan razia Sabtu malam (14/4) dibeberapa warung di Kabupaten Lamandau. SATPOL PP FOR KALTENG POS)

NANGA BULIK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lamandau menggelar razia, Sabtu malam (14/4). Dalam razia ini membidik peredaran Minuman Keras (Miras) dan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lamandau, Triadi mengatakan, razia ini sebagai langkah menjelang bulan puasa dan diharapkan tidak ada peredaran miras. Selain itu tidak ada PSK yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lamandau. "Kita mulai rutin laksanakan razia, khususnya titik dianggap rawan peredaran miras dan transaksi PSK," ucap Triadi.

Dalam razia dipimpin Kabid Penegakan Peraturan Daerah (Gakda) Satpol PP Kabupaten Lamandau, Rahmani menyisir warung-warung dan diamankan miras tanpa izin. "Kita amankan miras berbagai merk tanpa izin," tegasnya. (alh/oL/dar)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Jum`at, 20-04-2018 : 10:50:22
Hanya Tiga Kali Pijatan Tewas, Mayatnya Dibuang ke Sungai

BUNTOK-Detik demi detik pembunuhan terhadap kakek penjual gado gado bernama Unan (60) dengan tersangka Bundang (30) tergambar jelas melalui reka ulang yang digelar Polres Barito Selatan (Barsel), Kamis (19/4). Ternyata, tersangka menghabisi nyawa korban hanya dengan tiga kali pijitan di perut dan dada sebelum mayatnnya dibuang ke Sungai Barito.Reka ulang yang dilaksanakan di mapolres itu mengha ... Read More

Senin, 16-04-2018 : 03:57:02
Fokus Miras Jenis Tradisional

PURUK CAHU – Usaha pihak kepolisian dari Resort Murung Raya untuk menertibkan minuman keras tradisional dan dalam kemasan membuahkan hasil. Sedikitnya 25 liter Anding dan puluhan botol minuman kemasan seperti Malaga, Bir dan Anggur Putih berhasil disita. Dari kegiatan berhasil ditemukan sebanyak 25 pelaku, dan dikenakan tindak pidana ringan (Tipiring).

Kapolres Murung Raya AKBP ... Read More