Senin, Tanggal 16-04-2018, jam 11:03:20
Liga Champions 2017-2018

Siapapun Lawannya, Siap Tempur Mati-matian

Siapapun Lawannya, Siap Tempur Mati-matian
Para pemain selebrasi setelah Liverpool menang 2-1 atas Manchester City (Reuters)

LIVERPOOL melanjutkan langkahnya ke semifinal Liga Champions. Di fase empat besar, mereka berpelung ketemu Real Madrid, AS Roma, atau Bayern Muenchen. Sebelumnya Liverpool sukses mengalahkan Manchester City di babak perempat final. Secara aggregat, The Reds unggul telak 5-1.

Berkat kemenangan itu, skuad Liverpool jadi lebih percaya diri menghadapi persaingan. Siapapun lawannya nanti, mereka siap tempur mati-matian. "Kami yakin bisa mengalahkan siapapun. Kami sudah membuktikan itu di ajang Liga Inggris dan kami akan menunjukkannya juga di kancah Eropa," kata gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlein.

"Siapapun lawannya tak jadi masalah. Kami harus siap dan memiliki keyakinan untuk mengalahkan tim manapun. Kami ingin main di final dan langkah tim sudah lebih dekat," ujarnya pada Sky Sports.

Chamberlein percaya tangan dingin Juergen Klopp sebagai pelatih bisa membawa kejayaan untuk timnya. Ia tak ragu memuji kualitas yang dimiliki pelatih kebangsaan Jerman tersebut. "Klopp pelatih yang hebat. Dia sudah membuktikan itu dalam beberapa tahun terakhir," ujarnya. (bep/JPC)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


Kamis, 26-04-2018 : 10:10:56
RESMI… !!! Firman Utina Berseragam Kalteng Putra

PALANGKA RAYA – Untuk menjalani ketatnya persaingan di kompetisi Liga 2 tahun 2018, tim Laskar Isen Mulang (julukan Kalteng Putra) masih terus menambah kekuatan. Bahkan tim yang dinakhodai CEO H. Agustiar Sabran, saat ini sudah resmi mengontrak pemain andalan yang sudah malang melintang di persepakbolaan tanah air, Firman Utina.

Bahkan saat ini pemain eks andalan timnas Indonesi ... Read More

Kamis, 26-04-2018 : 09:57:17
Hasil Imbang Jadi Bahan Evaluasi

PALANGKA RAYA – Hasil imbang 2-2 yang diraih Kalteng Putra saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe, Rabu sore (25/4), tentunya juga menjadi bahan evaluasi bagi Pelatih Kalteng Putra,Kas Hartadi. Terlebih lagi pada laga berikutnya, Laskar Isen Mulang (julukan Kalteng Putra masih akan melakukan pertandingan bertajuk derby borneo kontra Martapura FC.

“Ini akan m ... Read More