Senin, Tanggal 16-04-2018, jam 02:06:47

Bangun Gedung Baru Senilai Rp2 Miliar

Bangun Gedung Baru Senilai Rp2 Miliar
Pekerja mulai mengerjakan pembangunan gedung di Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lamandau, Senin (16/4). (GALIH/KALTENG POS)

NANGA BULIK - Pemerintah Kabupaten Lamandau telah menganggarkan pembangunan gedung baru di Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Lamandau. Dana disediakan tidak tanggung-tanggung mencapai miliaran.

"Iya benar itu dibangun gedung baru. Karena lelang sudah selesai dan pekerjaan telah dilakukan oleh pihak ketiga," ucap Kepala BKD Lamandau, Penyang Lanen.

Dari papan proyeknya dari APBD Kabupaten Lamandau dengan nilai Rp2,1 miliar lebih dikerjakan mulai 20 Maret 2018 hingga 15 September 2018. Atau selama 180 hari kalender, dimana nama pekerjaan belanja modal gedung dan bangunan. Dikerjakan oleh CV Milik Pusaka dan lokasi bangunan tepat disamping gedung induk BKD Kabupaten Lamandau, di Jalan Bukit Hibul Kota Nanga Bulik.

Pantauan Kalteng Pos online pekerjaan sudah mulai untuk pondasi. Padahal selama ini dalam rapat pembangunan prioritas jadi fokus utama, namun BKD Kabupaten Lamandau justru gelontorkan dana besar untuk gedung. Dimana disisi lain banyak jalan yang harusnya jadi perhatian. (alh/OL/dar)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Jum`at, 20-04-2018 : 02:58:38
Produk Lokal Harus Diperhatikan

PALANGKA RAYA-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berkomitmen memerhatikan hasil kebun dan pertanian masyarakat lokal. Sebab, komoditas lokal bisa menjadi salah satu sektor penghasil pendapatan untuk daerah bila dikelola secara baik.

“Tentu saja kami punya komitmen terhadap produk lokal. Apalagi bila hal ini benar-benar dikelola dengan baik, tentu dapat membantu kesejahteraan ... Read More

Jum`at, 20-04-2018 : 12:23:46
Diskominfo Pelajari Tarif Retribusi Menara

MUARA TEWEH-Dinas Kominfosandi Batara melakukan studi tiru tata cara pemungutan retribusi pengendalian dan pengawasan menara telekomunikasi, ke Diskominfo Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (18/4).

Dalam studing tiru tersebut, Diskominfosandi Batara mempelajari masalah regulasi perhitungan tarif retribusi menara telekomunikasi, sebagai salah satu upaya pen ... Read More