Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 06:54:06

AMAS akan Fokus Tingkatkan Progam Ekonomi Kerakyatan

AMAS akan Fokus Tingkatkan Progam Ekonomi Kerakyatan
Tim AMAS menyampaikan adanya kunjungan Paslon Ampera-Abdul Saleh. Kehadiran petahana ini untuk fokus mengentaskan program lanjutan ekonomi kerakyatan tersebut dianggap bermanfaat. (TIM PEMENANGAN AMAS FOR KALTENG POS)

TAMIANG LAYANG-Warga Putai khususnya petani di Kecamatan Dusun Tengah, antusias menyambut kehadiran paslon Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, pekan tadi. Kehadiran petahana untuk fokus mengentaskan program lanjutan ekonomi kerakyatan tersebut dianggap bermanfaat.

Para warga tani menilai, potensi pertanian yang terus ditingkatkan dimasa kepemimpinan Ampera memiliki andil besar  meningkatkan kesejahteraan warga. Apalagi nanti dengan berbagai program yang ditawarkan akam dirasakan secara individu.

Tidak hanya pada sektor pertanian, perkebunan, perikanan, dan peternakan menjadi andalan lebih dikembangkan nanti. Sebab, semua peningkatan infrastruktur sudah sangat dirasakan. "Berbagai aspirasi yang disampaikan warga terkait peningkatan ekonomi kerakyatan akan dirasakan. Karena itu menjadi fokus pasangan Ampera Mebas - Abdul Saleh (AMAS) 2018 - 2023," tegas Ampera, kemarin.

Tidak hanya janji namun, didukung dengan realisasi pencapaian. AMAS memiliki tekad kuat untuk pembangunan Bartim sejahtera. AMAS sesuai jargon Amanah Membangun Agamis Sejahtera (AMAS) memiliki track rekord yang mumpuni. Duet yang diantaranya Ampera sebagai politikus sekaligus pengusaha yang berkecimpung dalam birokrasi pemerintah selama lima tahun terakhir, dianggap telah mampu membawa arus pembangunan lebih baik. (log/CTK/dar)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Jum`at, 20-04-2018 : 11:38:01
AS Diminta Perhatikan Masalah Air

PURUK CAHU - Kampanye dialogis Cabup H Aprian Noor SSos di Kelurahan Angkang, Murung Raya (Mura) mendapat sambutan hangat, Rabu (18/4).  Antusias masyarakat ingin perubahan dan warga meminta pasangan ini memperhatikan masalah air yang merupakan kebutuhan dasar. 

Permintaan warga tidak banyak, hanya memenahi air yang mengalir dari PDAM,&nb ... Read More

Jum`at, 20-04-2018 : 11:22:07
Sabuh Jadi Basis Koyem-Sugianto

MUARA TEWEH-Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara menjadi basis Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra. Buktinya, dukungan warga terhadap pasangan calon nomor urut 1 ini tak terbendung. Cabup dan Cawabup Batara itu diminta memimpin periode 2018-2023.

Hal itu terungkap dalam pertemuan terbatas pasangan H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra di D ... Read More