Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 06:59:45

PRO Tidak akan Terlena Hasil Survei, akan Pertajam Program

PRO Tidak akan Terlena Hasil Survei, akan Pertajam Program
Dukungan kepada pasangan petahana bertambah meningkat. Karena masyarakat menginginkan agar PRO dapat melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.(FOTO : REN/KALTENG POS)

PURUK CAHU-Hasil survei yang dilakukan Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Murung Raya, nomor urut 2 Drs Perdie MA-Rejikinoor SSos (PRO) dinyatakan unggul dari calon lainnya. Artinya bahwa masyarakat Murung Raya menginginkan agar PRO melanjutkan pembangunan untuk periode 2018-2023.

Apalagi sudah cukup banyak program yang pro rakyat yang dilaksanakan oleh Perdie, ketika menjabat sebagai Bupati pada periode 2013-2023 yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan hasil survei ini bahwa PRO berpeluang memenangkan Pilkada Murung Raya dalam satu putaran.

“Hasil survei yang sudah dilakukan, kita (PRO) unggul. Biarpun begitu PRO tidak akan terlena dan akan terus berusaha merebut hati masyarakat Kabupaten Murung Raya,” ungkap Perdie, belum lama ini.

Dijelaskan Perdie juga hasil survei tersebut dilakukan untuk mengukur elektabilitas setiap pasangan calon yang maju dalam Pilkada tahun 2018 ini. "Begitu pula selain survei dari internal kami, PRO juga ada mendapat info dari pihak luar yang melakukan survei, hasilnya pun tidak jauh berbeda, PRO tetap tinggi dibanding pasangan lain,” tambah Perdie.

Disampaikan Perdie juga salah satu indikator tingginya hasil survei, dikarenakan masih tertamamnya kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan dirinya, bersama Darmaji yang memimpin Mura sejak tahun 2013 lalu.

"Ditambah juga masyarakat Murung Raya sudah merasakan manfaat program yang kita jalankan. Untuk 2018-2023 program PRO lebih kita pertajam dan kita tingkatkan lagi. Contoh saja untuk program Rp 1 miliar kita tingkatkan menjadi Rp 1,5 miliar untuk setiap desa dan kelurahan," terang Perdie. (ren/OL/dar)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Jum`at, 20-04-2018 : 11:38:01
AS Diminta Perhatikan Masalah Air

PURUK CAHU - Kampanye dialogis Cabup H Aprian Noor SSos di Kelurahan Angkang, Murung Raya (Mura) mendapat sambutan hangat, Rabu (18/4).  Antusias masyarakat ingin perubahan dan warga meminta pasangan ini memperhatikan masalah air yang merupakan kebutuhan dasar. 

Permintaan warga tidak banyak, hanya memenahi air yang mengalir dari PDAM,&nb ... Read More

Jum`at, 20-04-2018 : 11:22:07
Sabuh Jadi Basis Koyem-Sugianto

MUARA TEWEH-Desa Sabuh, Kecamatan Teweh Baru, Barito Utara menjadi basis Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra. Buktinya, dukungan warga terhadap pasangan calon nomor urut 1 ini tak terbendung. Cabup dan Cawabup Batara itu diminta memimpin periode 2018-2023.

Hal itu terungkap dalam pertemuan terbatas pasangan H Nadalsyah-Sugianto Panala Putra di D ... Read More