Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 08:29:09

Jalan dan Jembatan Perlu Perbaikan

Kunjungi Pahandut Seberang, Masyarakat Mengeluh Kurang Diperhatikan
Jalan dan Jembatan Perlu Perbaikan
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Aries M Narang dan Habib H Said Fawzi Zain Bachsin ketika di Pasar Besar, Jumat (9/3). (EMEN/KAPOS)

PALANGKA RAYA- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut empat Calon Walikota Aries Marcorius Narang dan Calon Wakil Walikota Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, melakukan kunjungan ke Pahandut Seberang untuk melihat kondisi masyarakat yang tinggal dibantaran sungai khayan dan sekitarnya.

Calon Wakil Walikota Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, mengatakan masyarakat disana banyak mengeluhkan masalah jalan, jembatan yang saat ini sudah rusak dan jauhnya membeli keperluan dapur.” Saya melihat kondisi disana cukup memprihatinkan, sebab jalan disana rusak parah dan jembatannya harus segera dilakukan perbaikan. Masyarakat yang tinggal disana mengaku kepada kami, jika kurang diperhatikan oleh Pemerintah saat ini,” jelasnya Senin(16/4).

Ia mengaskan jika nantinya terpilih memimpin Kota Palangka Raya, akan lebih memperhatikan lagi warga yang tinggal di bantaran sungai khayan tersebut. Karena  masyarakat yang tinggal disana merupakan rakyatnya Kota Cantik juga dan harus mendapatkan perhatian yang sama pula.

Dia juga menjelaskan untuk masalah pengadaan pasar, di Pahandut Seberang bisa saja terlaksana asalkan.” Kami nanti maju menjadi kepala Daerah Kota Palangka Raya, kami akan melakukan penataan lokasi yang nantinya di buat pasar. Untuk masalah penataan ini bertujuan agar nantinya tidak semrawut dalam masalah penjualannya. Pedagang juga enak berjualan disitu dan pembeli juga mendapatkan kepuasan dalam berbelanja,” jelasnya.

Calon Wakil Walikota Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin mengatakan prihatin melihat keadaan tempat tersebut.” Karena kami merasakan sendiri bagaimana sulitnya untuk masuk ketempat tersebut, sebab jalannya yang rusak dan jembatannya yang raus mendapatkan perawatan segera. Jadi kami berjanji kepada masyarakat yang tinggal disana, akan melakukan perbaikan jika nantinya kami terpilih,” tukasnya.(*idu/uyi//CTK/dar)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jul 18


Rabu, 11-07-2018 : 11:58:51
Polisi Segera Panggil Enam Penyalahguna Formulir C-6

PALANGKA RAYA–Perkara dugaan pelanggaran pilkada, akan segera dilimpahkan. Selain sudah mengantongi identitas keenam pelaku, Polres Palangka Raya masih melakukan penyelidikan ... Read More

Jum`at, 06-07-2018 : 07:20:06
Hasil Pleno KPU, Windu-Ahmadi Raih Suara Terbanyak

SUKAMARA–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara telah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perhitungan perolehan suara pada pemi ... Read More

Kamis, 05-07-2018 : 05:18:00
Pleno KPU Gunung Mas, Jaya-Efrensia Tetap Unggul

KUALA KURUN–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup ... Read More

Senin, 02-07-2018 : 11:53:40
Panwaslu Diminta Tindaklanjuti Laporan

KUALA KURUN – Kuasa hukum salah satu pasangan calon di Pilkada Gunung Mas, Dekie  GG Kasenda menyerahkan pernyataan sikap resmi kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ... Read More