Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 08:33:25

Hadirnya Fairid-Umi Bagus untuk Kebaikan Palangka Raya

Hadirnya Fairid-Umi Bagus untuk Kebaikan Palangka Raya
Ketika menghadiri kegiatan warga, calon wakil wali kota Hj Umi Mastikah disambut dengan hangat, beberapa waktu lalu. Dalam setiap kesempatan, Hj Umi selalu memberikan contoh agar bersikap lemah lembut, santun dan bersahaja. (MEDIA CENTER FAIRID-UMI)

PALANGKA RAYA-Dukungan bagi paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah terus bertambah. Kali ini, datang dari seorang tokoh Dayak di Kecamatan Bukit Batu, Epep T Rawai.

Pria paruh baya ini menjadi satu diantara deretan tokoh yang mendukung Fairid-Umi. Sebelumnya, H Achmad Diran, sesepuh Jawa di Kalteng juga memberikan dukungannya bagi paslon nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya. Serta, dukungan yang diberikan Sipet Hermanto. Pria yang matang di birokrasi, cerdas serta peduli olahraga ini juga sepakat bersama Fairid-Umi untuk membangun kota.

Bukan tanpa alasan Epep T Rawai melabuhkan dukungan bagi Fairid-Umi. Kata dia, duet pengusaha dan perwakilan kaum hawa ini merupakan putra dan putri terbaik Kota Palangka Raya. “Bagus karena berpasangan. Calon wali kota-nya laki-laki dan calon wakil wali kotanya perempuan. Mereka juga contoh persatuan. Hadirnya Fairid-Umi bagus untuk kebaikan orang Palangka Raya,” ujarnya saat dikunjungi Fairid di Kecamatan Bukit Batu, baru-baru ini.

Dirinya mengharapkan agar warga di daerah Bukit Batu seperti Tangkiling, Banturung, Sei Gohong dan lainnya bisa memberikan dukungan bagi Fairid-Umi. Menurut dia, dalam memilih masyarakat mesti memerhatikan program, latar belakang hingga sikap dan juga harapan yang diusung paslon.

Di Pilkada kota, Fairid-Umi mengusung Kota Cerdas (Smart City). Duet Fairid-Umi ingin agar program pembangunan baik dari sisi infrastruktur, lingkungan, perekonomian, kesehatan dan pendidikan, serta sosial bisa dirasakan masyarakat. Mereka juga mengutamakan aspirasi masyarakat seperti peningkatan kualitas jalan, kesempatan kerja, merangkul kegiatan usaha kecil menengah, fasilitas publik bagi pemuda dan masyarakat kota.

“Jangan mencoblos sembarangan. Saya juga mengajak masyarakat untuk memilih nomor urut 3, Fairid-Umi. Mereka akan memperjuangkan untuk kemajuan Kota Palangka Raya. Saya juga mengharap agar kawasan wisata di daerah ini (Tangkiling, Red) lebih diutamakan,” harapnya.

Menanggapi hal itu, Fairid menyebutkan jika dirinya berterimakasih atas segala dukungan. Ia dan Hj Umi maju di Pilkada memang untuk memperjuangkan nasib rakyat. Baik untuk kemajuan pembangunan, kesejahteraan dan kerukunan. Aspek wisata, kesenian dan budaya serta Kota Jasa juga jadi perhatian pihaknya.

“Kami hadir sebagai perwakilan dari masyarakat. Menjadi warna baru bagi Kota Palangka Raya. Memberikan perubahan, serta meningkatkan program yang telah dilakukan pemimpin yang terdahulu. Berikan kami kepercayaan dan akan kami buktikan itu,” pungkasnya. (ami/uyi/CTK/dar)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jul 18


Rabu, 11-07-2018 : 11:58:51
Polisi Segera Panggil Enam Penyalahguna Formulir C-6

PALANGKA RAYA–Perkara dugaan pelanggaran pilkada, akan segera dilimpahkan. Selain sudah mengantongi identitas keenam pelaku, Polres Palangka Raya masih melakukan penyelidikan ... Read More

Jum`at, 06-07-2018 : 07:20:06
Hasil Pleno KPU, Windu-Ahmadi Raih Suara Terbanyak

SUKAMARA–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara telah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perhitungan perolehan suara pada pemi ... Read More

Kamis, 05-07-2018 : 05:18:00
Pleno KPU Gunung Mas, Jaya-Efrensia Tetap Unggul

KUALA KURUN–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup ... Read More

Senin, 02-07-2018 : 11:53:40
Panwaslu Diminta Tindaklanjuti Laporan

KUALA KURUN – Kuasa hukum salah satu pasangan calon di Pilkada Gunung Mas, Dekie  GG Kasenda menyerahkan pernyataan sikap resmi kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ... Read More