Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 08:53:16

SEPAKAT ! TNI dan Polri Bersinergi

Wujudkan Masyarakat Anti Hoax dan Dukung Pilkada Damai
SEPAKAT ! TNI dan Polri Bersinergi
Kapolres Batara AKBP Dosthan Matheus Siregar (dua dari kiri) bersama Dandim 1013/Mtw Letkol Arh Abraham Kalelo sepakat bersinergitas menciptakan pilkada damai. (FOTO : KODIM FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH- TNI dan Polri sepakat bersinergi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu mewujudkan masyarakat yang anti hoax dan mendukung pemilihan kepala daerah (pilkada) damai. Hal itu terungkap dalam saat digelarnya coffe morning yang dilaksanakan Polres Batara bersama Kodim 1013/Mtw,  Senin (16/4). 

Acara yang berlangsung di makodim itu dihadiri langsung oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Arh Abraham Kalelo, Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar, Wakapolres Kompol Novanto Taryono,  Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Reynold SH Tamba. Selain itu dihadiri juga oleh para perwira kodim maupun polres lainnya. 

Dandim 1013/Mtw Letkol Arh Abraham Kalelo mengatakan, acara itu bertujuan menjalin sinegritas dalam mendukung pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi masing-masing.“Agar terwujudnya sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah Barito Utara,” kata dandim.

Secara pribadi dan komando, dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polres Batara yang selama ini telah terjalin komunikasi dengan sangat baik. Apalagi dalam hal sinergi, kebersamaan demi mewujudkan stabilitas kamtibmas.  "Agar menghadapi pilkada nanti, kita sebagai aparat keamanan sudah siap baik personil maupun materiil. Untuk dapat menciptakan kondisi yang aman dan damai tanpa ada kendala apapun," harap dandim. 

Sementara Kapolres Batara AKBP Dosthan Matheus Siregar Sik berkeinginan kegiatan coffe Morning bisa berkelanjutan bersama lintas instansi lainnya. "Sehingga soliditas dan sinergitas yang ada di Batara bukan keinginan TNI dan Polri saja tetapi seluruh elemen juga. (dad/ang/CTK/dar) 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jul 18


Sabtu, 21-07-2018 : 10:04:48
Calon Kepsek Definitif Telah Diusulkan

PALANGKA RAYA-Hingga saat ini masih ada sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Palangka Raya yang masih dijabat oleh seorang pelaksana tugas (Plt). Akhirnya dalam mengambil kebijakan tidak ... Read More

Sabtu, 21-07-2018 : 09:47:13
KMC Program Pemda untuk Menekan Angka Anak Putus Sekolah

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya (Mura), Drs Perdie MA mengatakan, program Kartu Mura Cerdas (KMC) merupakan upaya pemerintah daerah untuk menekan angka anak putus sekolah. Setidakny ... Read More

Sabtu, 21-07-2018 : 09:44:20
Titik Api Mulai Bermunculan

KUALA KAPUAS - Titik api akibat kebakaran hutan dan lahan (karhutla) saat ini mulai bermunculan dibeberapa wilayah Kalteng, khususnya Kabupaten Kapuas. Tidak ingin musibah silam te ... Read More

Sabtu, 21-07-2018 : 09:13:59
Gelanggang Cabor Porprov Dicek

MUARA TEWEH–Guna kesiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng yang dihelat Oktober 2018 mendatang, sejumlah gelanggang cabang olahraga dicek Bupati Batara, H Nadalsyah, ... Read More