Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 09:17:35

Menang, Madrid Naik 1 Tingkat

Menang, Madrid Naik 1 Tingkat
Bomber Real Madrid, Kareem Benzema, dikepung para pemain Malaga di Estadio La Rosaleda, Senin dini hari WIB (16/4).(REUTERS)

MADRID- Kemenangan Real Madrid melanjutkan tren positifnya di ajang La Liga Spanyol. Meski tanpa Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, Madrid tetap bisa menang saat menghadapi Malaga di Estadio La Rosaleda, Senin (16/4) dini hari WIB. Keunggulan Madrid dibuka Isco saat laga berjalan 29 menit. Setelah beberapa kali menebar ancaman, Isco akhirnya bisa menjebol gawang Malaga lewat eksekusi tendangan bebas. Setelahnya sang pemain enggan melakukan selebrasi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan sebab Isco pernah memperkuat Malaga dari 2011-2013.

Skor 1-0 menutup babak pertama. Meski mendapat sejumlah peluang, Madrid gagal menambah keunggulannya. Di paruh kedua, Los Blancos baru bisa mewujudkan misi tersebut. Tepatnya menit 63, gawang Malaga jebol lewat aksi Casemiro. Dalam gol ini Isco berperan sebagai pemberi assist. Meski berada dalam ruang tembak yang sangat terbuka, pemain 25 tahun itu justru memberikan bola ke Casemiro yang berdiri tanpa kawalan. Di penghujung laga, Madrid sempat kecolongan. Malaga dapat memperkecil ketertinggalan melalui aksi Diego Rolan. Skor 2-1 menutup jalannya pertandingan.

Berkat hasil ini, Madrid naik satu tingkat ke posisi tiga klasemen. Tim asuhan Zinedine Zidane memiliki 67 poin, unggul dua angka dari Valencia yang terpaksa turun ke urutan empat. Di sisi lain, Malaga masih terpuruk di posisi paling bawah. Hingga pekan ke-32, mereka baru bisa mengumpulkan 17 poin. (bep/JPC)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


Kamis, 26-04-2018 : 10:10:56
RESMI… !!! Firman Utina Berseragam Kalteng Putra

PALANGKA RAYA – Untuk menjalani ketatnya persaingan di kompetisi Liga 2 tahun 2018, tim Laskar Isen Mulang (julukan Kalteng Putra) masih terus menambah kekuatan. Bahkan tim yang dinakhodai CEO H. Agustiar Sabran, saat ini sudah resmi mengontrak pemain andalan yang sudah malang melintang di persepakbolaan tanah air, Firman Utina.

Bahkan saat ini pemain eks andalan timnas Indonesi ... Read More

Kamis, 26-04-2018 : 09:57:17
Hasil Imbang Jadi Bahan Evaluasi

PALANGKA RAYA – Hasil imbang 2-2 yang diraih Kalteng Putra saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe, Rabu sore (25/4), tentunya juga menjadi bahan evaluasi bagi Pelatih Kalteng Putra,Kas Hartadi. Terlebih lagi pada laga berikutnya, Laskar Isen Mulang (julukan Kalteng Putra masih akan melakukan pertandingan bertajuk derby borneo kontra Martapura FC.

“Ini akan m ... Read More