Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 09:21:59

Tim Pemenangan AS Rapatkan Barisan

Share
Tim Pemenangan AS Rapatkan Barisan
Cabup Mura, H Aprian Noor menjelaskan programnya sangat sarat dengan perubahan.(TIMSES FOR KALTENG POS)

PURUK CAHU-Calon Wakil Bupati Mura, Susilo SE MM melaksanakan pertemuan konsolidasi dengan Tim Pemenangan AS (Apri-Silo)  di Kelurahan Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya (Mura).

Dalam hal ini mereka merapatkan barisan dan siap akan memenangkan pasangan AS dalam Pilkada Mura 27 Juni mendatang. 

Tim Pemenangan sangat berharap setiap perubahan pasti memiliki satu tujuan dan mengingatkan perbedaan bukan menjadi satu hambatan.  "Bila kita inginkan perubahan maka jadilah orang yang berpikir positif tentang suatu pimpinan,  karena semua untuk satu dan satu untuk semua," tutur Susilo, Senin (16/4).

Timses pemenangan AS, Firdaus Alamasyah mengajak warga dengan bersama Apri - Silo untuk membangun Murung Raya agar lebih baik,  "Bukannya kita memprovokasi, marilah kita lakukan perubahan untuk kita dan untuk masyarakat lainnya," terang Firdaus. 

Menurutnya,  duet pasangan AS tidak akan mungumbar janji yang nantinya akan kandas di tengah pemerintahan semata.  Ditegaskan,  Apri-Silo akan memberikan perubahan yang akan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang masih kurang mempunyai SDM,  dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat murung raya. "Salam satu cari dan jangan lupa coblos nomor satu untuk Murung Raya yang lebih baik," tuturnya. 

Diketahui,  progran Aprian Noor  dan Susilo adalah dengan visi perubahan demi terwujudnya kabupaten Murung Raya yang maju,  mandiri,  berdaya saing,  madani,  sejahtera dan bermartabat. 

Selain itu,  perbaikan kualitas pelayanan birokrasi,  peningkatan kompetensi,  disiplin dan kinerja birokrasi dalam kerangka tata kelola pemerintahan yang berwibawa untuk kesejahteraan masyarakat. Kemudian peningkatan kualiatas SDM Mura melalui pendidikan dan kesehatan,  pendampingan dan pelatihan dalam rangka meningkatkan nilai daya saing masyarakat. (dad/ctk/jun) 

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 24 Sep 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More