Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 09:25:15

Usulan Edy-Taty Disetujui Pemerintah Pusat

Usulan Edy-Taty Disetujui Pemerintah Pusat
Kepercayaan terhadap Cabup Pulpis, H Edy Pratowo semakin tinggi. Karena, Edy-Taty keduanya bukan hanya sekedar berjanji. Tetapi, sudah membuktikan dengan hasil kerja yang dapat dirasakan masyarakat. (TIM EDY-TATY UNTUK KALTENG POS)

PULANG PISAU-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) memang sudah terbukti kerjanya. Selain itu, komunikasi antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat juga sangat baik. 

Edy-Taty memang dinilai cukup baik dalam melobi program pemerintah pusat agar masuk ke daerah. Buktinya, saat memimpin Edy-Taty berhasil membuat berbagai program pemerintah pusat masuk ke Kabupaten Pulpis. 

Bahkan, kabar gembiranya lagi, pemerintah pusat akan segera merealisasikan bantuan alat berat untuk Pulpis. Di mana, bantuan alat berat itu merupakan usulan dari pemerintahan Edy-Taty saat masih menjabat sebagai Bupati dan Wabup Pulpis. 

Hal itu dikatakan Ketua Tim Pemenangan Edy-Taty, H Ahmad Fadly Rahman saat melakukan kampanye dialogis di salah satu desa di Kecamatan Maliku. Dia membeberkan, sedikitnya ada tiga exavator dan lima traktor yang akan dibantu oleh pemerintah pusat untuk Pulpis. 

"Usulan pemerintahan Edy-Taty pada saat menjabat sebagai Bupati dan Wabup Pulpis itu disetujui," ungkap Fadly. 

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa komunikasi antara Edy-Taty dengan pemerintah pusat sangat bagus. Tentunya, ini menjadi salah satu modal untuk memajukan Pulpis.  "Membangun hubungan baik dengan pemerintah pusat itu tidak mudah. Tetapi, Edy-Taty sudah membuktikan hal itu," ujar dia. 

Fadly mengungkapkan, program Edy-Taty untuk masyarakat dibidang pertanian juga sudah sangat jelas. Edy-Taty rutin setiap tahunnya membantu para petani, sehingga Edy-Taty hanya tinggal melanjutkan saja. Program Edy-Taty semuanya sudah pasti dan terbukti. Apalagi, dengan kekuatan enam partai yang mengusung Edy-Taty, tentunya kekuatan dalam melaksanakan pembangunan di Pulpis bisa berjalan lebih maksimal. (bad/ctk/jun)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jul 18


Rabu, 11-07-2018 : 11:58:51
Polisi Segera Panggil Enam Penyalahguna Formulir C-6

PALANGKA RAYA–Perkara dugaan pelanggaran pilkada, akan segera dilimpahkan. Selain sudah mengantongi identitas keenam pelaku, Polres Palangka Raya masih melakukan penyelidikan ... Read More

Jum`at, 06-07-2018 : 07:20:06
Hasil Pleno KPU, Windu-Ahmadi Raih Suara Terbanyak

SUKAMARA–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara telah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perhitungan perolehan suara pada pemi ... Read More

Kamis, 05-07-2018 : 05:18:00
Pleno KPU Gunung Mas, Jaya-Efrensia Tetap Unggul

KUALA KURUN–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup ... Read More

Senin, 02-07-2018 : 11:53:40
Panwaslu Diminta Tindaklanjuti Laporan

KUALA KURUN – Kuasa hukum salah satu pasangan calon di Pilkada Gunung Mas, Dekie  GG Kasenda menyerahkan pernyataan sikap resmi kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ... Read More