Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 09:31:45

Seruduk Avanza, Kakak Beradik Terkapar

Seruduk Avanza, Kakak Beradik Terkapar
Jonas Sole dan adiknya Indri Atriana mengalami luka-luka cukup parah, setelah sepeda motor yang dikendarai menabrak sebuah mobil di Jalan Jenderal Sudirman Km 9, Sampit, Senin (16/4).(WARGA FOR KALTENG POS)

SAMPIT-Nasib malang dialami kakak beradik, Jonas Sole (21) dan Indri Atriana (16). Keduanya terpaksa dilarikan ke RSUD dr Murdjani Sampit, setelah sepeda motor Honda CBR 150R yang ditunggangi, menyeruduk mobil Toyota Avanza di ruas Jalan Jenderal Sudirman Km 9 Sampit, Senin pagi (16/4).

Kecelakaan yang terjadi persis di depan Kantor Kelurahan Pasir Putih,  Kecamatan MB Ketapang, sekitar pukul 09.30 WIB itu berawal ketika M Yamini (60) yang mengemudikan mobil Toyota Avanza warna silver Nopol KH 1246 FG, melaju dari arah Sampit menuju arah Pangkalan Bun.

Setibanya di lokasi kejadian, Yamini tiba-tiba membelokan mobilnya ke kanan, bermaksud untuk masuk ke kantor kelurahan.

Namun saat itu, Jonas dan adiknya Indri ternyata mengiringi di belakang mobil sebelah kanan. Diduga, Jonas tidak mengira jika mobil di depannya akan belok. Sehingga karena jarak terlalu dekat, sepeda motor yang ditunggangi kakak beradik itu menabrak mobil Yamini di bagian pintu belakang.

Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan tersebut, berusaha memberikan pertolongan kepada kakak beradik yang mengalami luka-luka. Keduanya dibawa ke RSUD dr Murdjani menggunakan pikap warga sekitar.

“Kami baru dari Sampit mendatangi ibu, dan ini tadi mau berangkat ke Lamandau,” ucap Jonas, saat dibincangi di rumah sakit, Senin (16/4).

Kondisi paling parah dialami Indri, yang menderita patah kaki kiri. Sedangkan Jonas mengalami luka memar pada kaki sebelah kiri.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kotim AKP Yudha Satiawan yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kecelakaan tersebut.  “Karena jarak terlalu dekat, terjadilah pengendara motor menabrak pintu belakang kanan mobil Avanza,” kata Yudha, Senin (16/4). (*ais/nto)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Apr 18


Jum`at, 20-04-2018 : 02:58:38
Produk Lokal Harus Diperhatikan

PALANGKA RAYA-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng berkomitmen memerhatikan hasil kebun dan pertanian masyarakat lokal. Sebab, komoditas lokal bisa menjadi salah satu sektor penghasil pendapatan untuk daerah bila dikelola secara baik.

“Tentu saja kami punya komitmen terhadap produk lokal. Apalagi bila hal ini benar-benar dikelola dengan baik, tentu dapat membantu kesejahteraan ... Read More

Jum`at, 20-04-2018 : 12:23:46
Diskominfo Pelajari Tarif Retribusi Menara

MUARA TEWEH-Dinas Kominfosandi Batara melakukan studi tiru tata cara pemungutan retribusi pengendalian dan pengawasan menara telekomunikasi, ke Diskominfo Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (18/4).

Dalam studing tiru tersebut, Diskominfosandi Batara mempelajari masalah regulasi perhitungan tarif retribusi menara telekomunikasi, sebagai salah satu upaya pen ... Read More