Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 06:25:47

Kampanye Akbar ! AMAS Undang ADA Band dan Artis KDI

Kampanye Akbar ! AMAS Undang ADA Band dan Artis KDI
Paslon bupati Ampera bersama vokalis ADA Band saat berkunjung ke Tamiang Layang dalam kegiatannya, baru – baru ini. TIM PEMENANGAN AMAS FOR KALTENG POS)

TAMIANG LAYANG–Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ampera Mebas–Abdul Saleh (AMAS) akan mengundang  ADA Band dan artis jebolan KDI untuk menghibur masyarakat pada perhelatan kampanye akbar 22 Juni 2018 nanti. Kegiatan juga rencananya akan dihadiri oleh Jurkam salah tokoh besar di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Ampera mengatakan, perhelatan kampanye akbar untuk menghibur para warga masyarakat pendukung maupun relawan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap rasa simpatik warga yang cukup besar kepada AMAS. Sebab, menurut Ampera, AMAS memiliki real program dan benar–benar kembali maju untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kampanye akbar dipusatkan di Ampah dan diharapkan para pendukung, relawan, dan para warga masyarakat bisa hadir bersama untuk menyatukan tekad menuju Bartim yang Amanah Membangun Agamis Sejahtera,” kata Ampera, diwawancarai Kalteng Pos, Rabu (16/5).

Selain artis, para warga juga bisa mengikuti perhelatan kampanye paslon nomor urut tiga tersebut dengan mendengarkan langsung orasi dari salah satu tokoh besar di Kalteng. Tetapi hal tersebut, menurut dia, masih dikoordinasikan untuk datang menghadiri mengingat padatnya kegiatan.

Pria kelahiran 3 Agustus 1967 tersebut mengatakan tim juga masih kembali mengkoordinasikan terkait satu bulan ke depan kampanye dialogis kembali bisa digelar. AMAS rencanananya akan kembali bersosialisasi yang diharapkan tetap mendapat sambutan hangat dari para warga pendukung dan simpatisan.

AMAS memiliki program jelas untuk melanjutkan kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah. Selama lima tahun terkahir pembangunan segala bidang khususnya infrastruktur pedesaan sangat dirasakan. Pada 2018 – 2023 Ampera bersama rekan duetnya Abdul Saleh fokus untuk menuntuskan dan menggenjot realisasi ekonomi kerakyatan sesuai dengan harapan seluruh lapisan masyarakat di sepuluh kecamatan di kabupaten yang juga berjuluk BUmi Nansarunai tersebut. (log/ila)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 28 May 18


Senin, 28-05-2018 : 07:11:39
Fairid-Umi Yakin Masyarakat Mendapat Kemaslahatan di Bulan Ramadhan

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di halaman Is ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:07:04
Jaga Kekompakan dan Jangan Golput

PULANG PISAU-Pendukung H Edy Pratowo – Pudjirustaty Narang diminta jangan golput pada saat pencoblosan. Semua simpatisan, relawan maupun p ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:02:48
2R Berharap Kemajuan Palangka Raya Lebih Merata

PALANGKA RAYA-Pasangan calon (paslon) dari jalur perseorangan Rusliansyah dan Rogas Usup terus menjalin silaturahmi kepada berbagai pihak. Pasca ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 06:57:16
DARA akan Bangun Sektor Pendidikan untuk Menciptakan SDM Berkulitas

PALANGKA RAYA-Bidang pendidikan menjadi salah satu program unggulan yang dijanjikan dari pasangan calon (paslon) nomor urut satu Tuty Dau-Rahmad ... Read More