Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 06:29:07

DARA akan Utamakan Kebutuhan Masyarakat

DARA akan Utamakan Kebutuhan Masyarakat
Tuty Dau-Rahmadi (DARA) usai debat publik paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya foto bersama dengan tim pemenangan DARA. Keakraban dan perjuangan untuk memenangkan paslon nomor 1 terus diperjuangkan tim pemenangan, demi menyejahterakan masyarakat. (TIM DARA UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA–Bagi pasangan Tuty Dau-Rahmadi (DARA) kesejahteraan masyarakat adalah nomor 1. Jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, pasangan calon (paslon) ini akan mengutamakan kebutuhan masyarakat. Ada banyak hal yang menjadi kebutuhan masyarakat selama ini. Salah satu diantaranya adalah, kesejahteraan keluarga.

Kesejahteraan keluarga memiliki beberapa fokus, yaitu pemenuhan pangan, peningkatan ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Hal itulah yang menjadi fokus DARA untuk mensejahterakan keluarga di Kota Cantik Palangka Raya.

“Program kesejahteraan keluarga sudah masuk dalam list program kami. Kami akan utamakan pendidikan dan kesehatan. Karena jika pendidikan terjaga, maka kesehatan pasti akan terjaga. Untuk itu kami akan berikan beasiswa bagi peserta didik yang ingin melanjutkan pendidikan, seraya memperbaiki dan melengkapi infrastruktur kesehatan dan tenaga medis,” kata Tuty Dau, belum lama tadi.

Selain itu, calon wali kota Palangka Raya, Rahmadi menyebut, apa saja kegiatan untuk mendukung tercipta kesejahteraan keluarga, pasti akan DARA support. Seperti pengajian, nanti akan ada pembinaan lebih ekstra dan akan DARA dukung dengan anggaran.  Hal itu didukung DARA, karena mendalami agama adalah hal yang wajib dilaksanakan masyarakat dan didukung pemerintah.

Juga, untuk mensejahterakan keluarga, DARA akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memiliki usaha. Misal, jika ada memiliki usaha menjahit maka akan dibantu dengan bantuan, untuk mendukung usaha itu.

“Kesejahteraan keluarga akan kami jamin. Jika nomor 1 terpilih, nanti pasti akan dilakukan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saya pernah menjabat di Bappeda sehingga saya tahu apa yang harus dilakukan untuk menyejahterakan keluarga,” ujar Rahmadi yang juga Dosen FISIP di UMP ini. (aza/uyi)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 16 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More