Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 06:29:07

DARA akan Utamakan Kebutuhan Masyarakat

DARA akan Utamakan Kebutuhan Masyarakat
Tuty Dau-Rahmadi (DARA) usai debat publik paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya foto bersama dengan tim pemenangan DARA. Keakraban dan perjuangan untuk memenangkan paslon nomor 1 terus diperjuangkan tim pemenangan, demi menyejahterakan masyarakat. (TIM DARA UNTUK KALTENG POS)

PALANGKA RAYA–Bagi pasangan Tuty Dau-Rahmadi (DARA) kesejahteraan masyarakat adalah nomor 1. Jika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, pasangan calon (paslon) ini akan mengutamakan kebutuhan masyarakat. Ada banyak hal yang menjadi kebutuhan masyarakat selama ini. Salah satu diantaranya adalah, kesejahteraan keluarga.

Kesejahteraan keluarga memiliki beberapa fokus, yaitu pemenuhan pangan, peningkatan ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Hal itulah yang menjadi fokus DARA untuk mensejahterakan keluarga di Kota Cantik Palangka Raya.

“Program kesejahteraan keluarga sudah masuk dalam list program kami. Kami akan utamakan pendidikan dan kesehatan. Karena jika pendidikan terjaga, maka kesehatan pasti akan terjaga. Untuk itu kami akan berikan beasiswa bagi peserta didik yang ingin melanjutkan pendidikan, seraya memperbaiki dan melengkapi infrastruktur kesehatan dan tenaga medis,” kata Tuty Dau, belum lama tadi.

Selain itu, calon wali kota Palangka Raya, Rahmadi menyebut, apa saja kegiatan untuk mendukung tercipta kesejahteraan keluarga, pasti akan DARA support. Seperti pengajian, nanti akan ada pembinaan lebih ekstra dan akan DARA dukung dengan anggaran.  Hal itu didukung DARA, karena mendalami agama adalah hal yang wajib dilaksanakan masyarakat dan didukung pemerintah.

Juga, untuk mensejahterakan keluarga, DARA akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memiliki usaha. Misal, jika ada memiliki usaha menjahit maka akan dibantu dengan bantuan, untuk mendukung usaha itu.

“Kesejahteraan keluarga akan kami jamin. Jika nomor 1 terpilih, nanti pasti akan dilakukan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Saya pernah menjabat di Bappeda sehingga saya tahu apa yang harus dilakukan untuk menyejahterakan keluarga,” ujar Rahmadi yang juga Dosen FISIP di UMP ini. (aza/uyi)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 28 May 18


Senin, 28-05-2018 : 07:11:39
Fairid-Umi Yakin Masyarakat Mendapat Kemaslahatan di Bulan Ramadhan

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di halaman Is ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:07:04
Jaga Kekompakan dan Jangan Golput

PULANG PISAU-Pendukung H Edy Pratowo – Pudjirustaty Narang diminta jangan golput pada saat pencoblosan. Semua simpatisan, relawan maupun p ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:02:48
2R Berharap Kemajuan Palangka Raya Lebih Merata

PALANGKA RAYA-Pasangan calon (paslon) dari jalur perseorangan Rusliansyah dan Rogas Usup terus menjalin silaturahmi kepada berbagai pihak. Pasca ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 06:57:16
DARA akan Bangun Sektor Pendidikan untuk Menciptakan SDM Berkulitas

PALANGKA RAYA-Bidang pendidikan menjadi salah satu program unggulan yang dijanjikan dari pasangan calon (paslon) nomor urut satu Tuty Dau-Rahmad ... Read More