Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 06:42:10

Fairid-Umi Yakin Ramadan Kian Berkah

Fairid-Umi Yakin Ramadan Kian Berkah
Calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah.(FOTO FAIRID-UMI)

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah menyambut bulan suci Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah. Paslon nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya ini juga menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. Fairid-Umi juga yakin, bulan suci Ramadan tahun ini kian berkah.

“Bagi seluruh masyarakat Palangka Raya, pertama saya atasnama pribadi dan juga kami dari Fairid-Umi, ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mari kita bersama-sama beribadah dan memperkuat iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Fairid, Rabu (16/5).

Menurut paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB dan Partai Garuda ini, bulan Ramadan merupakan bulan yang suci lagi sangat baik. Tidak hanya bagi kaum muslimin, melainkan juga akan banyak keberkahan bagi masyarakat Kota Cantik secara keseluruhan.

“Semoga ibadah puasa kita pada tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya,” ungkap anak dari politikus senior sekaligus mantan Bupati Kobar, H Abdul Razak ini.

Momentum Ramadan juga dinilai Fairid-Umi sebagai waktu yang tepat untuk berbenah diri. Dan, pula menambah keimanan umat Islam. Dikatakan Fairid, ia yakin, iman seluruh masyarakat Kota Palangka Raya akan semakin baik. Dengan fokus beribadah dan meningkatkan keimanan di bulan suci ini, Fairid percaya pada momen pemilihan 27 Juni nanti, masyarakat akan memilih pemimpin yang akan membawa Kota Palangka Raya lebih maju, rukun dan sejahtera.

“Dengan fokus beribadah di bulan Ramadan, saya yakin masyarakat pada 27 Juni nanti sudah siap menghadapi pemilu dan akan memilih pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (ami/uyi)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 16 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More