Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 10:58:20
Pilkada

AS Dinilai Sosok yang Akan Membawa Perubahan

 AS Dinilai Sosok yang Akan Membawa Perubahan
Cabup Mura, H Aprian Noor akan menyediakan lapangan kerja dan ekonomi kerakyatan, pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis. (TIM PEMENANGAN FOR KALTENG POS)

PURUK CAHU - Duet pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) H Aprian Noor-Susilo (AS) dinilai sosok yang akan membawa perubahan.

AS merupakan dua sosok yang bersatu. Yakni sang pangeran dari DAS Barito dengan sang pangeran dari Tanah Siang,  hingga munculah sebuah berubahan yang akan terjadi di Murung Raya.

Mereka akan bersama rakyat membangun Murung Raya lima tahun kedepan. Karenanya, Apri mengingatkan warga hadir di TPS pada tangal 27 juni 2018. "Terima kasih kepada warga yang sudah mendukung saya dan tolong datang pada 27 Juni 2018 mendatang," kata Apri. 

Program-program AS diantarnya penyediaan lapangan kerja dan ekonomi kerakyatan,  pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis. Sosok keduanya dibutuhkan untuk memimpin Murung Raya lima tahun ke depan. Duet keduanya dirasa cukup karena sama sama asli putra daerah. 

Silo menambahkan, program-program mereka lainnya adalah, jika terpilih mereka pengelolaan sumber daya manusia (SDA) secara berhati-hati dan berkelanjutan, mendukung kegiatan penghijauan lingkungan, konservasi tanah dan air.

Kemudian mendukung pembuatan hutan rakyat dan membangun hutan kota atau hutan pendidikan. Karenanya, Silo mengajak warga semua baik tua dan muda secara bersama-sama memenangkan Apri-Silo. (dad/iha/CTK) 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 28 May 18


Senin, 28-05-2018 : 07:11:39
Fairid-Umi Yakin Masyarakat Mendapat Kemaslahatan di Bulan Ramadhan

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di halaman Is ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:07:04
Jaga Kekompakan dan Jangan Golput

PULANG PISAU-Pendukung H Edy Pratowo – Pudjirustaty Narang diminta jangan golput pada saat pencoblosan. Semua simpatisan, relawan maupun p ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:02:48
2R Berharap Kemajuan Palangka Raya Lebih Merata

PALANGKA RAYA-Pasangan calon (paslon) dari jalur perseorangan Rusliansyah dan Rogas Usup terus menjalin silaturahmi kepada berbagai pihak. Pasca ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 06:57:16
DARA akan Bangun Sektor Pendidikan untuk Menciptakan SDM Berkulitas

PALANGKA RAYA-Bidang pendidikan menjadi salah satu program unggulan yang dijanjikan dari pasangan calon (paslon) nomor urut satu Tuty Dau-Rahmad ... Read More