Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 11:23:39

Diran Bangga Sosok Edy-Taty

Diran Bangga Sosok Edy-Taty
Sepak terjang H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) dalam memimpin suatu daerah tampaknya memang sudah tidak diragukan lagi. Kepercayaan akan kepemimpinan keduanya bukan hanya datang dari masyarakat menengah kebawah. (TIMSES UNTUK KALTENG POS) .

PULANG PISAU–Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Ahmad Diran mengikuti kampanye yang dilakukan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

Diran mengatakan, Kabupaten Pulpis harus bangga memiliki sosok seperti Edy-Taty. Karena, keduanya ada pemimpin yang baik, sederhana dan sangat merakyat. 

"Bahkan keduanya juga sangat tulus membangun Pulpis. Edy-Taty memiliki kesungguhan hati dalam membangun Pulpis. Buktinya, kita lihat Pulpis jauh lebih maju saat dipimpin Edy-Taty," ungkap Diran. 

Diran menyebutkan, semasa dirinya menjadi Wagub, Edy-Taty juga adalah pemimpin yang nyaman diajak berkomunikasi. Tampil sederhana dan apa adanya itulah sosok Edy-Taty. 

"Intinya Edy-Taty sudah terbukti dan teruji. Lima tahun lagi keduanya memimpin, maka akan semakin maju Kabupaten Pulpis ini," sebut Diran. 

Selain Diran, beberapa tokoh lain juga banyak yang mendukung Edy-Taty. Seperti mantan Wabup Pulpis, Darius Dupa dan beberapa mantan pejabat lainnya. (bad)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 16 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More