Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 11:23:39

Diran Bangga Sosok Edy-Taty

Diran Bangga Sosok Edy-Taty
Sepak terjang H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) dalam memimpin suatu daerah tampaknya memang sudah tidak diragukan lagi. Kepercayaan akan kepemimpinan keduanya bukan hanya datang dari masyarakat menengah kebawah. (TIMSES UNTUK KALTENG POS) .

PULANG PISAU–Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Ahmad Diran mengikuti kampanye yang dilakukan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

Diran mengatakan, Kabupaten Pulpis harus bangga memiliki sosok seperti Edy-Taty. Karena, keduanya ada pemimpin yang baik, sederhana dan sangat merakyat. 

"Bahkan keduanya juga sangat tulus membangun Pulpis. Edy-Taty memiliki kesungguhan hati dalam membangun Pulpis. Buktinya, kita lihat Pulpis jauh lebih maju saat dipimpin Edy-Taty," ungkap Diran. 

Diran menyebutkan, semasa dirinya menjadi Wagub, Edy-Taty juga adalah pemimpin yang nyaman diajak berkomunikasi. Tampil sederhana dan apa adanya itulah sosok Edy-Taty. 

"Intinya Edy-Taty sudah terbukti dan teruji. Lima tahun lagi keduanya memimpin, maka akan semakin maju Kabupaten Pulpis ini," sebut Diran. 

Selain Diran, beberapa tokoh lain juga banyak yang mendukung Edy-Taty. Seperti mantan Wabup Pulpis, Darius Dupa dan beberapa mantan pejabat lainnya. (bad)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 28 May 18


Senin, 28-05-2018 : 07:11:39
Fairid-Umi Yakin Masyarakat Mendapat Kemaslahatan di Bulan Ramadhan

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah menghadiri kegiatan Tabligh Akbar di halaman Is ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:07:04
Jaga Kekompakan dan Jangan Golput

PULANG PISAU-Pendukung H Edy Pratowo – Pudjirustaty Narang diminta jangan golput pada saat pencoblosan. Semua simpatisan, relawan maupun p ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 07:02:48
2R Berharap Kemajuan Palangka Raya Lebih Merata

PALANGKA RAYA-Pasangan calon (paslon) dari jalur perseorangan Rusliansyah dan Rogas Usup terus menjalin silaturahmi kepada berbagai pihak. Pasca ... Read More

Senin, 28-05-2018 : 06:57:16
DARA akan Bangun Sektor Pendidikan untuk Menciptakan SDM Berkulitas

PALANGKA RAYA-Bidang pendidikan menjadi salah satu program unggulan yang dijanjikan dari pasangan calon (paslon) nomor urut satu Tuty Dau-Rahmad ... Read More