Rabu, Tanggal 13-06-2018, jam 04:42:08

Tidak Diragukan, Pembangunan yang Dilakukan Ampera Transparan dan Terukur

Tidak Diragukan, Pembangunan yang Dilakukan Ampera Transparan dan Terukur
Ampera AY Mebas saat menyampaikan program kelanjutan diperiode 2018 - 2023 kepada warga dalam kampanye dialogisnya, baru - baru tadi. (TIM PEMENANGAN AMAS)

TAMIANG LAYANG-Paslon Ampera AY Mebas terbukti mampu memberikan perubahan bagi jalannya pembangunan di Kabupaten Bartim. Pada masa kepemimpinannya sampai saat ini lantaran masih cuti berkampanye semua daya dan upaya menciptakan pemerintahan yang bersih tercipta.

Komitmen Ampera untuk menggunakan semua uang Negara dengan tujuan pembangunan transparan serta terukur tidak diragukan. Sehingga wajar jika majunya sang pertahana untuk menuntaskan program kelanjutan berbasis ekonomi kerakyatan akan lebih mudah tercapai.

Pria kelahiran 3 agustus 1967 tersebut mengatakan, menjadi seorang pemimpin tidak hanya asal membangun. Perlu kerjasama  dilakukan terutama kebijakan diambil agar semua realisasi program searah atau sejalan tanpa harus ditutup - tutupi.

"Banyak pembangunan yang dirasakan manfaatnya oleh warga dan semua sejalan demi terciptanya pemerintahan akuntabel, bersih dan berwibawa," katanya kepada Kalteng Pos, Selasa (11/6).

Pembangunan tidak hanya cukup pada satu periode banyak usulan warga yang juga diakomodasi Ampera semasa cuti. Semua program akan direalisasikan jika kembali dipercaya 2018 - 2023. "Karena pembangunan berlanjut untuk dituntaskan demi kesejahteraan warga masyarakat Bartim yang lebih baik," tukasnya.

Sementara Tim Pemenangan Fristio mengakui, sosok Ampera sebagai pemimpin yang mengalir darah putra daerah itu benar - benar untuk kemajuan Bartim. Harus diakui, menurut dia, Ampera benar - benar memajukan Bartim dari segala lini yang sudah dirasakan dampaknya sekarang.

"Kita tidak pernah mendengar Bapak Ampera terlibat hukum malahan bisa memberikan yang terbaik untuk Bartim sehingga saya rasa layak jika kepemimpinannya kembali kita dukung," ajaknya. (log/ala)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 17 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More