Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 04:33:51

Edy-Taty Dikenal Ramah dan Merakyat

Edy-Taty Dikenal Ramah dan Merakyat
Sosok Edy-Taty merupakan paslon bupati dan wabup Pulpis yang sangat ideal. Baik dari kepribadian maupun dari pengalaman kerja. (TIM EDY-TATY UNTUK KALTENG POS)

PULANG PISAU-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) merupakan paslon yang komplit. Termasuk dari sisi kepribadian keduanya. 

Di mana, sosok Edy-Taty dikenal ramah dan sangat merakyat. Keduanya tak sungkan berbaur dengan masyarakat tanpa memandang yang tua maupun muda. Keduanya juga memiliki sifat penegur dan tak sombong. Selain ramah dan merakyat, keduanya juga merupakan sosok yang tak lupa beribadah. 

Karena dalam bekerja, keduanya percaya ibadah tak bisa ditinggalkan. Sehingga, sosok Edy-Taty merupakan paslon yang begitu komplit. 

Sosok pekerja, beribadah, ramah, merakyat, pandai menjalin komunikasi dan tulus membangun untuk Kabupaten Pulpis yang lebih maju dan masyarakat yang lebih sejahtera. Apalagi, bukti nyata hasil pembangunan yang sudah dilakukan oleh Edy-Taty juga bisa dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. 

Edy mengatakan, seorang pemimpin dipilih oleh rakyat. Sehingga, sudah seharusnya seorang pemimpin mengabdi untuk masyarakat. "Kami bisa pastikan Kabupaten Pulpis akan semakin maju. Baik infrastruktur maupun bidang pembangunan lainnya," tandasnya. (bad/ila)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 24 Jun 18


Sabtu, 23-06-2018 : 10:24:12
Masyarakat Mura Minta PRO Lanjutkan dan Tuntaskan Pembangunan

PURUK CAHU - Ribuan warga dari berbagai desa dan Kecamatan di Kabupaten Murung Raya memadati Stadion Dr Willy M Yoseph, dalam rangka menghadiri ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 10:14:27
2M Janji akan Selesaikan Masalah Kesehatan

KUALA KAPUAS-Masalah kesehatan di Kapuas tak luput dari perhatian Mawardi-Muhajirin (2M). Pasangan nomor urut 2 yang diusung Partai Demokrat, Ha ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 10:10:42
JANGAN KHAWATIR...! 2M Terpilih, Tenaga Kontrak dan Honorer akan Dipertahankan

KUALA KAPUAS-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas, Mawardi-Muhajirin (2M) menaruh perhatian yang sangat besar terhadap nasib dan keseja ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 10:03:05
2M Soroti Masalah Pertanian dan Bidang Perkebunan

KUALA KAPUAS- Kampanye akbar yang dilaksanakan pasangan Mawardi-Muhajirin (2M), Sabtu (23/6) merupakan kampanye terakhir sebelum masa tenang. Ka ... Read More