Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 06:18:58

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melewati jembatan titian untuk mengunjungi rumah warga, Selasa (12/6). (HUMAS FOR/KALTENG POS)

SAMPIT-Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Kotim pada bulan Ramadan ini. Kapolres Kotim dan Ketua Bayangkari mengunjungi beberapa masyarakat untuk dibagikan bingkisan, Selasa, (12/6). Kegiatan bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad  Rommel, dalam rangka Hari ke-72 Bhayangkara, didampingi oleh  Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran.

Saling berbagi yang di lakulan Polres Kotim dengan mendatangi beberapa tempat pelaksanaan Baksos Polres Kotim dan Bhayangkari Cabang Sampit, yaitu Rumah Bapak alias Kai Lepeh di Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Sampit.  

Kemudian mengunjungi Rumah Kediaman ibu Arbaniah yang berada di Mentaya Seberang Kecamatan Serau dan juga mengunjungi Herlina, Istri dari Ipda Setia Budi yang menjabatan Kanit Binmas Polsek Baamang yang sedang di opname di RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berserta Ibu Ketua Bhayangkari Kotim memberikan Bingkisan sebagai bentuk tali asih Polres Kotim dan Bhayangkari Kotim ada bersama masyarakat dan personel Polri.

"Kegiatan yang kita lakukan dengan saling berbagi merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga dengan tali asih ini bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya.(ais/ala/jun/ctk)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 24 Jun 18


Sabtu, 23-06-2018 : 11:56:33
PJs Bupati Batara Akhiri Masa Jabatannya

MUARA TEWEH - Hari ini, Pjs Bupati Barito Utara, Drs H Sapto Nugroho MM mengakhiri masa jabatannya. Sebelum kembali bertugas di Pemprov Kalteng, Sapto melakukan kunjungan terakhir ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 11:50:38
Remaja 18 Tahun Diciduk Polisi

BUNTOK - Berhati-hatilah bagi masyarakat yang memarkirkan motornya dalam keadaan tidak terkunci. Terlebih saat acara hiburan. Sebab pencuri selalu mengintai. Seperti kejadian di Ke ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 11:31:49
Polres Kerahkan 263 Personel

PURUK CAHU - Polres Murung Raya (Mura) mengerahkan sebanyak 263 personel untuk pengamanan tempat pemungutan suara (TPS). Dari 263 personel itu sebanyak 201 personel mengamankan 201 ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 10:54:05
Kawasan Eks Lokalisasi Bakal Dimanfaatkan Jadi Sirkuit Balap

PANGKALAN BUN - Kawasan eks lokalisasi Dukuh Mola dan beberapa lokalisasi lainnya bakal “Disulap” alias dimanfaatkan menjadi tempat penyalur bakat. Salah satunya memban ... Read More