Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 06:18:58

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melewati jembatan titian untuk mengunjungi rumah warga, Selasa (12/6). (HUMAS FOR/KALTENG POS)

SAMPIT-Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Kotim pada bulan Ramadan ini. Kapolres Kotim dan Ketua Bayangkari mengunjungi beberapa masyarakat untuk dibagikan bingkisan, Selasa, (12/6). Kegiatan bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad  Rommel, dalam rangka Hari ke-72 Bhayangkara, didampingi oleh  Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran.

Saling berbagi yang di lakulan Polres Kotim dengan mendatangi beberapa tempat pelaksanaan Baksos Polres Kotim dan Bhayangkari Cabang Sampit, yaitu Rumah Bapak alias Kai Lepeh di Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Sampit.  

Kemudian mengunjungi Rumah Kediaman ibu Arbaniah yang berada di Mentaya Seberang Kecamatan Serau dan juga mengunjungi Herlina, Istri dari Ipda Setia Budi yang menjabatan Kanit Binmas Polsek Baamang yang sedang di opname di RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berserta Ibu Ketua Bhayangkari Kotim memberikan Bingkisan sebagai bentuk tali asih Polres Kotim dan Bhayangkari Kotim ada bersama masyarakat dan personel Polri.

"Kegiatan yang kita lakukan dengan saling berbagi merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga dengan tali asih ini bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya.(ais/ala/jun/ctk)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 15 Aug 18


Selasa, 14-08-2018 : 12:00:23
Wabup Minta, PBS Ikut Mengatasi Pengangguran

SAMPIT- Perusahaan Besar Swasta (PBS) diminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kotawaringin Timur (Kotim), untuk membantu mengatasi persoalan pengangguran. Hal tersebut diungkapkan, Wakil ... Read More

Selasa, 14-08-2018 : 11:38:36
Ketua Dewan Apresiasi Polres Batara

MUARA TEWEH–Pembentangan bendera merah putih di Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Batara Set Enus Y Mebas. Kegiatan yang dilaksanakan kepol ... Read More

Selasa, 14-08-2018 : 11:29:23
Tiga Lantai Wing A Diselesaikan

MUARA TEWEH-Tiga lantai di RSUD Muara Teweh, Barito Utara belum diisi sarana maupun sarana. Tahun ini, Pemkab Batara akan menuntaskan fasilitas di lantai 2, 3 dan 5 Wing A rumah sa ... Read More

Selasa, 14-08-2018 : 11:23:17
Harus Lebih Giat Dongkrak Perekonomian

BUNTOK-Upaya untuk mendongkrak perekonomian di Kabupaten Barsel seyogyanya harus dilakukan lebih giat lagi oleh pemerintah daerah. Di samping didukung pula dengan kemandirian dari ... Read More