Sabtu, Tanggal 23-06-2018, jam 06:31:05

Rumah dan Isinya di Depan Rujab Camat Montallat Ludes Terbakar

Rumah dan Isinya di Depan Rujab Camat Montallat Ludes Terbakar
Kebakaran meluluhlantahkan rumah warga persis di depan rumah jabatan Camat Montallat Kelurahan Tumpung Laung II, Kecamatan Montallat, Sabtu siang (23/6). (FOTO : POLSEK FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH - Kebakaran melanda rumah warga persis di depan rumah jabatan Camat Montallat Kelurahan Tumpung Laung II,  Kecamatan Montallat,  Sabtu (23/6) siang.  Akibat kebakaran 1 buah rumah ludes milik Moh Madi (78) dan 1 atap rumah warga bernama Suni tersambar api karena berdekatan dengan TKP.

Api bisa di padamkan setelah warga bersama Anggota Polsek Montallat yang dipimpin oleh Kapolsek langsung turut serta memadamkan dengan alat seadanya dan alcon. Belum diketahui penyebab kebakaran dan masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara kerugian ditaksir puluhan juta.

Kapolsek Montallat Iptu Tadik membenarkan kejadian dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pasalnya pemilik rumah sedang berada di rumah tetangga.

Akibat kejadian, kata dia, satu buah rumah habis beserta isinya yg diketahui berupa, TV 21 inc, VCD, Soundsistem 1 set, pakaian dan perlengkapan rumah lainnya. Lalu, uang sebesar Rp1.500.000.

Berawal,  ujarnya, pada saat pemilik rumah Madi berada di belakang rumah yang melihat asap dari sudut rumah sebelah kiri yang merupakan tempat pakaian disimpan. "Pemilik rumah bergegas menyelamatkan barang yang bisa di ambil dan meminta bantuan tetangga untuk memadamkan api. Namun naas api semakin besar dan menghabiskan rumah milik Madi," jelas Kapolsek Tadik. (dad/OL)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Jul 18


Senin, 23-07-2018 : 08:06:58
Siapapun Boleh Mencaleg

PALANGKA RAYA-Nama-nama bakal calon legislatif sudah diajukan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat ini, KPU masih melakukan verifikasi, untuk me ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 08:02:13
Pernah Tersangkut Narkoba, Jambret Dibekuk di Rumah Pacar

PALANGKA RAYA-Residivis narkoba berinisial S (29), kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Ia ditangkap, karena menjadi pela ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 07:03:46
Bandara Tjilik Riwut yang Baru Segera Beroperasi Meski Belum Selesai Pengerjaan

MESKI sempat tertunda beberapa kali, rupanya Bandara Tjilik Riwut yang baru segera beroperasi. Apalagi, bandara yang pembanguna ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 06:46:28
Tak Mendengar Pertanyaan, Tak Paham Bahasa Isyaratnya

Siapa saja tidak bisa memilih mau dilahirkan dari siapa, seperti apa, dan bagaimana. Semuanya alamiah. Manusia diciptakan berbeda-beda. Tidak ad ... Read More