Minggu, Tanggal 24-06-2018, jam 08:26:39

Didepak dari Duo Bunga

Didepak dari Duo Bunga
Lucinta Luna

LUCINTA Luna akhirnya didepak oleh rekan duetnya Ratna Pandita, dari Duo Bunga. Hal itu secara resmi diumumkan oleh kuasa hukum Ratna, Razman Nasution di kawasan Epicentrum.

Langkah berani itu diambil Ratna karena sudah merasa dirugikan. Sebab, Lucinta Luna kerap mengambil pekerjaan mengatasnamakan Duo Bunga. Padahal dia, selaku personel juga tidak dilibatkan.

Selain itu, Ratna juga merasa tertekan karena kerap di-bully warganet dan kesulitan manggung di televisi dengan isu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan transgender).

"Ratna Pandita ini mengalami situasi yang sangat tertekan. Di media tv juga nggak boleh ungkap dalam arti nggak boleh manggung. Karena itu seolah membiarkan panggung untuk LGBT. Klien saya sudah tidak tahan bully dari netizen, keluarganya, orang tuanya, maka mulai hari ini Ratna mengeluarkan Lucinta Luna," kata Razman Nasution di Rasuna Office Park, Sabtu (23/6).

Ratna pun angkat bicara. Menurutnya, selama ini dia telah berusaha menahan semua cibiran karena menghargai Lucinta sebagai rekan. Namun, kelakuan Lucinta yang seenaknya membuat dia geram. Padahal, dia juga berusaha diam terkait identitas Lucinta sebagai seorang transgender setelah selama ini merasa tertipu.

"Awalnya saya nggak tahu (soal identitas) tapi lama-lama saya tahu, dan saya diam saja karena saya sayang sama dia sebagai rekan dari awal," jelas Ratna.

Ratna pun merasa dirinya berhak mendepak Lucinta Luna karena hak paten Duo Bunga didaftarkan atas namanya. Manajer dan Lucinta Luna yang kerap manggung dan mengambil pekerjaan tanpa sepengetahuan Ratna pun ke depannya tak ragu mengangkat kasus ini ke ranah hukum jika pihak Lucinta Luna dan manajer tak mengindahkannya.

"Dia berhak untuk mengeluarkan Lucinta dan menggandeng penyanyi yang baru. Karena Duo Bunga adalah Hak Kekayaan Intelektual sudah terdaftar di Kumham atas nama Ratna. Kebetulan dia punya dua lagu baru, dan dia menahan mengeluarkan lagu itu karena terganjal lucinta luna," tukas Razman. (yln/JPC)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Jul 18


Senin, 23-07-2018 : 12:51:26
Tragis! Ikut Ditangkap Karena Kasus Korupsi Suami

OPERASI senyap yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi Jumat (20/7) malam hingga Sabtu (21/7) dinihari, menangkap menangkap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen. Selain itu, KP ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 12:37:27
Diminta Anak Berhijab, Begini Jawaban Ashanty

PUTRI pasangan Anang Hermansyah – Ashanty, Arsy kembali menarik perhatian warganet. Kali soal permintaannya kepada kakaknya, Aurel Hermansyah dan bundanya, Ashanty untuk berh ... Read More

Minggu, 22-07-2018 : 11:15:42
Sabet Mahkota Rp3 Miliar

MALAM final Miss Grand Indonesia 2018 telah selesai digelar, dengan mendapuk Nadia Purwoko sebagai pemenangnya.

Dara asal Bengkulu ini berhasil menyisihkan 29 finalis, da ... Read More

Minggu, 22-07-2018 : 09:39:54
Mencaleg Termotivasi Anak

KEMBALI ke dunia hiburan tanah air, aktris Nafa Urbach tak hanya bermain dalam film bergenre horor, Kembang Kantil,dia juga langsung mencoba peruntungannya di dunia politik praktis.

... Read More