Minggu, Tanggal 24-06-2018, jam 08:26:39

Didepak dari Duo Bunga

Share
Didepak dari Duo Bunga
Lucinta Luna

LUCINTA Luna akhirnya didepak oleh rekan duetnya Ratna Pandita, dari Duo Bunga. Hal itu secara resmi diumumkan oleh kuasa hukum Ratna, Razman Nasution di kawasan Epicentrum.

Langkah berani itu diambil Ratna karena sudah merasa dirugikan. Sebab, Lucinta Luna kerap mengambil pekerjaan mengatasnamakan Duo Bunga. Padahal dia, selaku personel juga tidak dilibatkan.

Selain itu, Ratna juga merasa tertekan karena kerap di-bully warganet dan kesulitan manggung di televisi dengan isu LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan transgender).

"Ratna Pandita ini mengalami situasi yang sangat tertekan. Di media tv juga nggak boleh ungkap dalam arti nggak boleh manggung. Karena itu seolah membiarkan panggung untuk LGBT. Klien saya sudah tidak tahan bully dari netizen, keluarganya, orang tuanya, maka mulai hari ini Ratna mengeluarkan Lucinta Luna," kata Razman Nasution di Rasuna Office Park, Sabtu (23/6).

Ratna pun angkat bicara. Menurutnya, selama ini dia telah berusaha menahan semua cibiran karena menghargai Lucinta sebagai rekan. Namun, kelakuan Lucinta yang seenaknya membuat dia geram. Padahal, dia juga berusaha diam terkait identitas Lucinta sebagai seorang transgender setelah selama ini merasa tertipu.

"Awalnya saya nggak tahu (soal identitas) tapi lama-lama saya tahu, dan saya diam saja karena saya sayang sama dia sebagai rekan dari awal," jelas Ratna.

Ratna pun merasa dirinya berhak mendepak Lucinta Luna karena hak paten Duo Bunga didaftarkan atas namanya. Manajer dan Lucinta Luna yang kerap manggung dan mengambil pekerjaan tanpa sepengetahuan Ratna pun ke depannya tak ragu mengangkat kasus ini ke ranah hukum jika pihak Lucinta Luna dan manajer tak mengindahkannya.

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Sep 18


Senin, 06-08-2018 : 07:28:59
Pembeli Inces Seat Bisa Ikut Meet and Greet dan Dapat Bingkisan

TIKET konser Syahrini seharga Rp25 juta, yang diberi nama Incess Seat alias front row, ternyata sudah sold out.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dino Hamid, project & cr ... Read More

Sabtu, 04-08-2018 : 06:17:10
Jadi Bagian Keluarga Minang

PERNIKAHAN Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tinggal menghitung hari. Sebelum hari pernikahan, Tasya rajin membagikan momen mesra dengan calon suami. Mulai dari foto pranikah di medi ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 05:01:13
Wah...! Kasus Video Mesum Ariel vs Luna Maya dan Cut Tari Mencuat Lagi

MASIH ingat kasus video asusila Ariel Noah dengan Luna Maya dan Cut Tari pada 2010 lalu?

Kasus tersebut memang sudah lama berlalu, bahkan Ariel Noah pun sudah menjalani h ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 02:00:13
Minta Anaknya Diakui, Emang Kenapa Ya…?

DJ Verny ikut mendoakan kebahagiaan Denny Sumargo yang akan menikahi Dita Soedarjo."Jujur saja saya ikut bahagia dan senang karena dia pintar memilih wanita apa lagi sangat melebihi saya," ... Read More