Sabtu, Tanggal 30-06-2018, jam 11:35:52

Renungkan 4 Langkah Pencegahan Bagi Pria Sebelum Nekat Berselingkuh

Renungkan 4 Langkah Pencegahan Bagi Pria Sebelum Nekat Berselingkuh
Karena alasan tidak bahagia, pria biasanya memutuskan untuk menggoda perempuan lain. (Istimewa)

PERSELINGKUHAN terjadi karena banyak faktor. Adanya peluang, hasrat, dan ketidakpuasan pada pasangan, sering dijadikan alasan. Meski begitu arti kata tidak puas terhadap pasangan tentu bermakna luas. Bukan semata karena masalah seks atau hubungan ranjang.

Dilansir dari Pop Sugar, untuk semua suami yang mengaku kesepian di luar sana, sebaiknya berpikir ulang jika memutuskan untuk masuk ke dalam perselingkuhan di luar nikah. Sebab umumnya, perempuan tidak memaafkan perselingkuhan.

Kebanyakan pria juga berdalih mereka merasa menjadi korban dari hubungan yang tidak bahagia. Sayangnya, pria sulit meninggalkan pasangannya karena berbagai faktor seperti keluarga besar, anak, atau masalah ekonomi tapi tetap ingin 'bermain-main' dengan yang baru.

Maka sebaiknya sebelum terjebak dalam zona bahaya, pikirkan empat langkah pencegahan. Siapa tahu bisa menjadi rem atau alarm buat para kaum adam yang berniat mengkhianati pasangan.

1. Jujur Pada Pasangan

Bicaralah secara terbuka tentang apa yang mengkhawatirkan atau kurang dalam hubungan. Terlepas dari respons yang muncul dari pasangan Anda. Jika menginginkan sesuatu yang berbeda dalam hubungan, Anda perlu berani dan berkomunikasi dengan jelas apa yang Anda butuhkan. Maka kemungkinan menciptakan sesuatu yang sangat berbeda dan istimewa bisa tercapai.

2. Bertanggung Jawab atas Tindakan

Sebagai seorang pria harus menjadi ksatri dan pelindung wanita. Maka pikirkan baik-baik ketika akan menyakiti hati wanita.

3. Kenali Perbedaan antara Perasaan Nafsu Seksual atau Iseng

Hasrat seksual, sering diucapkan para pria untuk berselingkuh. Alasannya tak bisa menahan diri. Jika pasangan tak memuaskan lalu caranya dengan memcari jalan berselingkuh, pikirkanlah kembali. Sebab akan lebih ksatria jika terbuka, jelas, dan berani.

4. Jadikan Pasangan Prioritas Utama

Jika selama ini menganggap pasangan tak berarti atau tak penting lagi, mulailah bangun kembali cinta untuk menganggap mereka sebagai prioritas. Dengan menjadikan hubungan kita sebagai prioritas utama, kita dapat mulai belajar banyak tentang pasangan sehingga kehidupan terasa menarik dan hidup setiap saat. (ika/JPC)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Jul 18


Sabtu, 07-07-2018 : 11:23:47
Give Away Unggah Tempat Instagramable

SEJAK terpilih sebagai Puteri Indonesia Pariwisata Tahun 2018 pada 9 Maret lalu, Wilda Octaviana Situngkir mulai menata diri. Ia juga memperdalam pengetahuan mengenai objek wisata ... Read More

Sabtu, 30-06-2018 : 11:35:52
Renungkan 4 Langkah Pencegahan Bagi Pria Sebelum Nekat Berselingkuh

PERSELINGKUHAN terjadi karena banyak faktor. Adanya peluang, hasrat, dan ketidakpuasan pada pasangan, sering dijadikan alasan. ... Read More

Kamis, 31-05-2018 : 10:48:39
Cara Memancungkan Hidung yang Salah Kaprah

MEMIJIT, menjepit, atau menyuntik hidung dengan silikon cair kerap dilakukan sebagian perempuan demi mendapatkan tampilan wajah sempurna. Namun ternyata, kegiatan tersebut sangat b ... Read More

Kamis, 31-05-2018 : 10:46:20
Memulai Karier dari Tali Tas Putus

BERBAGAI cara dilakukan seseorang untuk mencapai kesuksesan. Namun, ada juga yang mencapai kesuksesannya dari hal yang di luar dugaan. Sukses di dunia usaha merupakan mimpi setiap ... Read More