Selasa, Tanggal 10-07-2018, jam 08:55:22

AYO BUKTIKAN ! Cabor Sepatu Roda Targetkan Emas

Pada Porprov Kalteng 2018 di Barito Utara
AYO BUKTIKAN ! Cabor Sepatu Roda Targetkan Emas
Atlet cabor sepatu roda menjalani latihan di area Stadion Sanaman Mantikei, kemarin. (AGUS PECE/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA- Cabang olahraga (Cabor) sepatu roda menjadi cabang yang diharapkan untuk mendapat emas di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Oktober mendatang. Untuk itu, Pengcab Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Palangka Raya melakukan persiapan untuk meraihnya. Salah satunya dengan menjalankan latihan rutin 3 kali dalam seminggu.

“Latihan rutin sudah mulai kami jalankan, bahkan bulan puasa lalu, kami tetap latihan. Karena kami targetkan emas pada Porprov mendatang,”kata Ketua Perserosi Kota Palangka Raya, Tanggul Widekso, ketika melihat latihan atlet sepatu roda, kemarin.

Ada lima atlet yang disiapkan. Yaitu, Putri, Ninda, Rio, Radit, dan Febby. Meski tergolong masih belia, mereka sudah berpengalaman di cabor sepatu roda. Event sebesar PON, dan kejuaraan tingkat nasional sudah pernah dicicipi.

“Dua atlet, Putri dan Ninda sudah pernah ikut PON. Febby pernah meraih emas di kejuaraan di Sidoarjo,”ungkapnya.

Lima atlet cabor sepatu roda itu tampak semangat dalam latihan sore, di area Stadion Sanaman Mantikei, kemarin. Mereka bergerak melingkar dengan kecepatan kira-kira 20-30 km/jam.

Bagaimana tidak, sore itu, mereka menjajal sepatu roda yang didapat dari KONI Kota Palangka Raya. Lima pasang sepatu roda itu diserahkan langsung oleh Ketua Harian KONI Kota Palangka Raya, Warda Ricky M Dahan, kemarin pagi.

Pemberian itu sebagai bentuk dukungan KONI Kota Palangka Raya terhadap cabor sepatu roda agar mendapat hasil maksimal dalam Porprov mendatang. Dia berharap, sepatu roda yang dibeli atas pilihan dari atlet masing-masing itu membawa dampak positif.

“Semoga bisa meraih prestasi. Tidak ada alasan lagi tidak meraih prestasi, karena kurang dukungan perlengkapan,”ungkap Bang Kiki, sapaan akrab Warda Ricky.(ram) 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Jul 18


Senin, 23-07-2018 : 08:35:33
Sarri Serba dari Italia

LONDON – Sama-sama orang Italia, Maurizio Sarri tidak jauh berbeda dengan Antonio Conte.  Terutama kalau urusan lidahnya. Sama seperti saat musim pertama Conte merasakan kehidupan di Lon ... Read More

Senin, 23-07-2018 : 08:33:39
Juve Pasang Harga Selangit

NAMA Miralem Pjanic tengah jadi sorotan belakangan ini. Pasalnya, gelandang milik Juventus ini diminati oleh 4 klub elite Eropa sekaligus. Manchester City, Chelsea, Barcelona, dan ... Read More

Minggu, 22-07-2018 : 09:47:25
Tolak El Real, Neymar Bertahan di PSG

MADRID - Real Madrid harus melupakan ambisinya merekrut Neymar da Silva. Striker kebangsaan Brasil itu dengan tegas menyatakan ingin tetap membela Paris Saint Germain (PSG) di musim 2018-2019.

... Read More
Sabtu, 21-07-2018 : 08:19:17
Chelsea TertarikTawaran Rp 3,2 Triliun

LONDON - Chelsea dilaporkan menerima tawaran EUR 190 juta atau setara Rp 3,2 triliun dari Real Madrid untuk pembelian Eden Hazard. Media di Prancis, Le10Sport menyebutkan, Chelsea ber ... Read More