Rabu, Tanggal 11-07-2018, jam 07:08:08

Menurut Penglihatan Gaib, Dalam Jasad Dewa Bersemayam Roh Ular

Share
Menurut Penglihatan Gaib, Dalam Jasad Dewa Bersemayam Roh Ular
Ular King Kobra peliharaan Ahmad Rizky alias Dewa, terlihat dalam kondisi lemas dan disimpan di kotak kaca, Rabu (11/7)

PALANGKA RAYA–Pihak keluarga  masih berupaya berbagai cara agar nyawa pawang ular, Ahmad Rizki atau disapa Dewa bisa sadar. Bahkan menggunakan orang pintar dilakukan.

Pantauan di Jalan Danau Rangas, Kota Palangka Raya, rumah paling ujung berwarna biru, tempat Dewa ditempatkan,  tengah berlangsung proses ritual.

Namun proses ritual dilaksanakan tertutup bagi masyarakat umum dan awak media. Hanya pihak keluarga yang dikenal saja yang diperbolehkan.

Berdasarkan pantauan awak media,  ritual dilakukan seorang tabib wanita. Namun lagi-lagi dengan alasan tertentu dari keluarga Dewa,  tabib tidak menyebutkan namanya dan menjelakan proses ritual yang dilakukan.

Dalam pantauan,  sang tabib meminta pihak keluarga menyiapkan beberapa bahan seperti telor ayam kampung,  buah kelapa tua, beras, pelepah pisang, dan air.

Berdasarkan penjelasan yang disampaikan beberapa pihak keluarga yang sempat dibincangi, bahwa ritual bertujuan untuk memanggil roh Dewa.

"Ujar (Kata, red) lagi berupaya menunjukkan jalan ke rohnya Dewa," cerita dari sepupu laki-laki Dewa yang tidak mau menyebutkan namanya.

Ritual dilakukan berlangsung lebih kurang setengah jam, dan diakhiri dengan membuang beberapa butir telur ayam kampung. (timkpfm/OL/nto)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 25 Sep 18


Selasa, 25-09-2018 : 08:21:16
Izin Mandi, Sopir Truk Tak Bernyawa Posisinya Bersandar di Dinding Toilet

PALANGKA RAYA-Agus Budi Santosa ditemukan tergeletak di dalam toilet salah satu rumah makan, di Jalan Mahir Mahar, kemarin (24/9). Pria berusia 51 itu ditemukan meninggal sekitar p ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 08:10:39
INSTRUKSI ! Langsung Bekerja, Utamakan Kepentingan Masyarakat

PALANGKA RAYA- Selamat bekerja dan semoga amanah. Masa depan Kalteng khususnya di sepuluh kabupaten/kota, berada di pundak kepala daerah yang dilantik kemarin. Sembilan bupati-waki ... Read More

Senin, 24-09-2018 : 10:09:32
Sugianto Lantik 10 Bupati dan Wali Kota Se Kalteng

PALANGKA RAYA - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, melantik 9 pasangan bupati/wakil bupati dan 1 wali kota/wakil wali kota Se Kalteng, Senin (24/9) pagi. Pelantikan dilaksanakan serentak di Istana I ... Read More

Senin, 24-09-2018 : 08:06:54
Kampanye di Luar Jadwal KPU, Sanksinya Pidana Penjara

PALANGKA RAYA-Masa kampanye telah dimulai sejak 23 September 2018. Bagi tim pemenangan capres-cawapres, caleg DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten/kota, wajib melaporkan ... Read More