Rabu, Tanggal 11-07-2018, jam 11:38:07

Rhoma Irama Meriahkan Penutupan FSQ Kalteng

Share
Rhoma Irama Meriahkan Penutupan FSQ Kalteng
Ribuan masyarakat Kabupaten Lamandau dan kabupaten tetangga, Sukamara dan Kobar, antusias menyaksikan aksi Raja Dangdut Rhoma Irama, yang di gelar di halaman Kantor Bupati Lamandau pada penutupan FSQ, Rabu (11/7) malam. (RUSLAN/KALTENG POS)

NANGA BULIK - Penutupan Festifal Seni Qasidah (FSQ) VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Rabu (11/7) malam, berlangsung meriah. Kemeriahan itu bertambah dengan tampilnya raja dangdut, Rhoma Irama bersama grup Soneta-nya.

Meski penampilan Rhoma baru dimulai pukul 22.00 WIB, namun ribuan masyarakat yang sudah menanti aksi panggung sang raja dangdut. Sejak sore terlihat antusias memenuhi lapangan di kawasan Kantor Bupati Lamandau yang menjadi tempat penutupan FSQ VII.

Menggunakan pakaian serba putih yang menjadi ciri khas grup musik yang diberi nama Soneta tersebut suskes menghipnotis penonton yang datang dari berbagai Kabupaten, Lamandau, dan Kabupaten Tetanga Sukamara, dan Kabupaten Kobar.

"Selamat menyaksikan, panggung hiburan ini sengaja kita suguhkan untuk menghibur masyarakat, saligus untuk mengobati rasa kerinduan masyarakat terhadap H Rhoma Irama," kata Ketua Umum FSQ, yang juga Bupati Lamandau Ir Marukan usai menutup secara langsung kegitan FSQ tingkat Kalteng di Lamandau. (lan/ol/nto)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 25 Sep 18


, 24-09-2018 : 01:50:01
Sambut Haji, Pemkab Syukuran dan Doa Bersama

MUARA TEWEH-Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Batara)  menggelar acara syukuran dan doa bersama demi kedatangan jamaah haji, di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Jumat (21/9) malam. Sukuran d ... Read More

, 24-09-2018 : 01:25:29
Capai Imunisasi MR Rendah, Dinkes Gandeng Disdik

KUALA PEMBUANG– Capaian imunisasi Measles Rubella (MR) di Kabupaten Seruyan masih rendah. Belum mampu mencapai target yang sudah ditetapkan.

Saat ini, dari target i ... Read More

, 24-09-2018 : 01:16:11
Ketangkap Basah, Pencuri Beraksi di Salon Kecantikan

MUARA TEWEH–Aksi nekat dilakukan M Rianur. Ia berniat mencuri di salon Yuli, Jalan Nenas, tak jauh dari kantor Kelurahan Lanjas, Minggu (23/9) sekitar pukul 12.00 WIB. Apes, pria 32 tahun itu ... Read More

, 24-09-2018 : 01:05:31
Bupati Minta Bidan Ikut Berpartisipasi

SAMPIT – Kematian ibu dan bayi saat melahirkan menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pasalnya, hal itu menyangkut nyawa manusia.

Read More