Rabu, Tanggal 11-07-2018, jam 11:38:07

Rhoma Irama Meriahkan Penutupan FSQ Kalteng

Rhoma Irama Meriahkan Penutupan FSQ Kalteng
Ribuan masyarakat Kabupaten Lamandau dan kabupaten tetangga, Sukamara dan Kobar, antusias menyaksikan aksi Raja Dangdut Rhoma Irama, yang di gelar di halaman Kantor Bupati Lamandau pada penutupan FSQ, Rabu (11/7) malam. (RUSLAN/KALTENG POS)

NANGA BULIK - Penutupan Festifal Seni Qasidah (FSQ) VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Rabu (11/7) malam, berlangsung meriah. Kemeriahan itu bertambah dengan tampilnya raja dangdut, Rhoma Irama bersama grup Soneta-nya.

Meski penampilan Rhoma baru dimulai pukul 22.00 WIB, namun ribuan masyarakat yang sudah menanti aksi panggung sang raja dangdut. Sejak sore terlihat antusias memenuhi lapangan di kawasan Kantor Bupati Lamandau yang menjadi tempat penutupan FSQ VII.

Menggunakan pakaian serba putih yang menjadi ciri khas grup musik yang diberi nama Soneta tersebut suskes menghipnotis penonton yang datang dari berbagai Kabupaten, Lamandau, dan Kabupaten Tetanga Sukamara, dan Kabupaten Kobar.

"Selamat menyaksikan, panggung hiburan ini sengaja kita suguhkan untuk menghibur masyarakat, saligus untuk mengobati rasa kerinduan masyarakat terhadap H Rhoma Irama," kata Ketua Umum FSQ, yang juga Bupati Lamandau Ir Marukan usai menutup secara langsung kegitan FSQ tingkat Kalteng di Lamandau. (lan/ol/nto)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 16 Aug 18


Kamis, 16-08-2018 : 12:25:12
Bakar Hutan dan Lahan, Warga Pangkoh Diamankan

PULANG PISAU - Aparat kepolisian tampaknya tidak main-main dalam menindak pelaku pembakaran hutan dan lahan. Ini seperti yang dilakukan Polsek Pandih Batu.

"Kam ... Read More

Rabu, 15-08-2018 : 04:06:13
Pemda Tidak Main-main Soal Penutupan Lokalisasi

MUARA TEWEH–Gaung untuk penutupan tempat lokalisasi di Batara benar-benar dilaksanakan pemerintah. Pemkab Batara bersama Dinas Sosial Provinsi Kalteng melaksanakan sosialisas ... Read More

Rabu, 15-08-2018 : 04:00:26
Terima Investor dengan Syarat Patuhi Setiap Aturan Pemerintah

BUNTOK–Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Hasanuddin Agani mengatakan dengan masuknya investasi di daerah, tentunya akan me ... Read More

Rabu, 15-08-2018 : 03:57:04
Tunjukan Pemuda Barsel Bisa Bersaing

BUNTOK-Tantangan zaman global saat ini adalah persaingan dunia yang semakin ketat. Sebagai anak muda di Kabupaten Barsel, tentunya dituntut untuk menggali potensi dalam diri, sehin ... Read More