Kamis, Tanggal 12-07-2018, jam 09:55:44

Bawa Bekal Puluhan Juta, JK Tewas di Atas Tubuh PSK Setelah Dua Ronde Bergoyang

Bawa Bekal Puluhan Juta, JK Tewas di Atas Tubuh PSK Setelah Dua Ronde Bergoyang
Kondisi JK yang meninggal di atas tubuh salah seorang PSK di lokalisasi Pal 12, Selasa malam (10/7), setelah di bawa ke kamar jenazah RSU Doris Sylvanus Palangka Raya. (RIDUAN/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA–Nasib sial menghampiri seorang pria berinisial JK. Warga sekitaran Jalan Manyar I, Kecamatan Bukit Tunggal, Palangka Raya itu, meninggal di lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Km 12. Pria berusia 54 tahun itu, tewas tepat di atas tubuh wanita yang menemaninya di sebuah kamar.

Dari pantauan Kalteng Pos di lokasi kejadian, setelah mendengar adanya tamu meninggal saat berhubungan layak sensor, warga di kompleks tersebut pun heboh, dan berhamburan ke luar rumah. Mereka mendatangi titik kejadian. Mencari tahu kebenaran soal tamu yang meninggal, saat dilayani seorang penjaja cinta.

Saat ini, kamar yang menjadi tempat kejadian, dipasang police line oleh Polres Palangka Raya.

“Sebelumnya, kami mendapat informasi dari warga lokalisasi, bahwa ada tamu yang meninggal dunia. Setelah dilakukan pengecekan tempat terjadi perkara, benar bahwa ada tamu yang meninggal dunia,” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar kepada awak media, Rabu (11/7) sekitar pukul 11.11 WIB.

Dari hasil olah TKP, ditemukan jamu kuat berbentuk tablet merek Chang San, yang diduga sempat dikonsumsi korban. Ada juga kaleng susu beruang yang isinya sudah dikonsumsi.

Informasi dihimpun, korban sempat minum kopi sesaat sebelum kencan di kamar. Korban diketahui membawa uang puluhan juta ke tempat lokalisasi.

Kapolres menerangkan, setelah melakukan hubungan badan dua kali, korban kejang-kejang lalu meninggal.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus ini. Sebab, kami belum bisa memastikan, apakah korban meninggalnya karena jamu kuat atau bukan. Jadi kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Dari pengakuan teman kencan JK, perempuan 22 tahun itu mengatakan, JK meninggal dunia saat berada di atas badannya. Sempat mengalami kejang-kejang terlebih dahulu. Tidak lama kemudian, korban diam. Ketika dipanggil tidak ada respons.

“Setelah itu, baru saya turunkan ke samping. Lalu saat cek urat nadinya, yang bersangkutan sudah meninggal dunia,” jelas perempuan berinisial J tersebut.(idu/ce/abe/CTK/nto)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Jul 18


Sabtu, 21-07-2018 : 09:29:32
Belasan Koli Rokok Ilegal Disita

BANJARMASIN - Sebanyak 14 koli rokok tanpa pita cukai disita aparat  Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL), Selasa (17/7) siang sekira pukul 12.30 Wita. Barang illegal tersebut ditemukan di guda ... Read More

Sabtu, 21-07-2018 : 06:55:44
Pelaku Curat Diringkus di Rumah Makan, Ini Barbuk yang Berhasil Diamankan

PANGKALAN BUN-Karir Samsudian alias Udin sebagai pelaku tindak kejahatan tamat sudah. Setelah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Pelaku tindak pindana pencurian dengan pembe ... Read More

Jum`at, 20-07-2018 : 11:42:39
Barbuk Sempat Dibuang, Sopir Lintas Provinsi Akhirnya Dibekuk

PANGKALAN BUN-Tamat sudah pelarian Nurul Hakim. Pria yang sehari-hari sebagai sopir lintas provinsi Kalbar-Kalteng menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Dia dibekuk jajaran Sat ... Read More

Kamis, 19-07-2018 : 06:48:47
Hampir Setahun, Kasus Pembunuhan di Sepang Belum Terungkap

KUALA KURUN – Hampir setahun atau tepatnya sudah 11 bulan lebih, misteri kasus pembunuhan dengan korban Abdullah alias Abet Nego (51) di Sepang Simin, Kabupaten Gunung Mas, b ... Read More