HEADLINE Berita

Berita terkini Kalteng Pos Online 26 Apr 18


LINTAS-KALTENG Kamis, 26-04-2018 : 11:30:13
Rate ★ ★ ★ ★ ☆

RS Bantah Kabar Penyanderaan Pasien

BUNTOK- Kabar tidak sedap menghantui Rumah Sakit Daerah Jarage Sasameh, Buntok. Tepatnya ketika beredar kabar jika pihak rumah sakit menyandera seorang pasien karena belum membayar biaya perawatan. Tidak ingin terjadinya simpang siur, pihak rumah sakit kemudian meluruskan kabar tersebut dengan menyebutkan hanya karena kurangnya komunikasi.

Kepala Humas Unit Rumah Sakit Daerah Jaraga S ... Read More

UTAMA Kamis, 26-04-2018 : 11:25:34
Rate ★ ★ ★ ★ ☆

TRAGIS… ! Disambar Petir, Satu Keluarga Alami Luka Bakar

NANGA BULIK - Hujan deras disertai petir yang sering terjadi di Kabupaten Lamandau memakan korban. Kejadian tragis menimpa keluarga Redi, Selasa malam (24/4) pukul 18.30 WIB di Desa Kinipan Kecamatan Batang Kawa Kabupaten Lamandau.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lamandau, Tiryan Kuderon membenarkan lejadian tersebut yang sebabkan rumah Riden rusak berat da ... Read More

LINTAS-KALTENG Kamis, 26-04-2018 : 11:16:45
Rate ★ ★ ★ ★ ☆

Hindari Jasa Calo Paspor Haji

MUARA TEWEH-Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Barito Utara (Batara) tidak akan kesulitan dalam melakukan pengurusan paspor. Sebab, Kementerian Agama (Kemenag) telah berkoordinasi untuk melakukan pelayanan paspor bagi CJH  dengan sistem jemput bola. Upaya itu bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Kelas I Palangka Raya.

Kepala Kemenag Batara, Drs Tuaini Ismail memi ... Read More

LINTAS-KALTENG Kamis, 26-04-2018 : 11:12:40
Rate ★ ★ ★ ★ ☆

Pasar Wadai Disiapkan di Empat Titik

PALANGKA RAYA-Saat Ramadan, bukan saja harga sembako yang naik menjadi tradisi, tetapi juga akan diramaikan dengan keberadaan Pasar Wadai Ramadan. Meskipun bulan suci Ramadan masih 20 hari lagi, Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya sementara ini akan menyiapkan empat lokasi untuk pasar tersebut.

Dalam rapat yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Palangka ... Read More

LINTAS-KALTENG Kamis, 26-04-2018 : 11:07:21
Rate ★ ★ ★ ★ ☆

Masjid Terapung Belum Terbangun

PALANGKA RAYA–Sudah cukup lama sejak musala bersejarah di Jalan Siswondo Parman dirobohkan, belum ada terlihat pembangunan masjid terapung yang direncanakan. Rupanya diketahui lantaran terkendala dana. Padahal sudah disiapkan dana Rp 7 Miliar untuk masjid yang akan mempercantik Taman Pasuk Kameloh itu.

“Dana yang diperlukan untuk membangun masjid tersebut ... Read More

LINTAS-KALTENG Kamis, 26-04-2018 : 11:00:24
Rate ★ ★ ★ ★ ☆

Ajak Masyarakat Tidak Mengonsumsi Miras

Keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sangatlah penting. Untuk menjaga agar tetap aman dan kondusif, sudah menjadi rutinitas kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

DENGAN menggunakan sepeda motor trail dinas, Kanit Patroli Satsabhara Polres Barito Timur (Bartim) Bripka Lambang Jaya beserta dua anggota melakukan patroli dialogis. Tujuann ... Read More